Home Berita Laskar Anggrek Launching Media Center

Laskar Anggrek Launching Media Center

0
LaskasAnggrek foto bersama Ketua PWI Kota Tangsel Junaidi (kiri) seusai acara.

Dalam rangka menjadikan hasil laut sebagai sumber protein bagi anak bangsa agar lebih sehat dan cerdas,  Laskar Anggrek helat silaturahmi sekaligus launching Media Center di Pasar Kita, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (1/4/2016).

Dijelaskan Ketua Laskar Anggrek, Wahyu Wibisana, kegiatan ini menggalakan hasil laut sebagai protein anak bangsa, juga menjalin tali silaturahmi dan memberikan santunan bagi kaum dhuafa.

“Laskar Anggrek (LA), dua bulan sekali selalu mengadakan giat silaturahmi agar mampu menyerap aspirasi masyarakat,” jelas Wahyu.

Salah satu anggota Laskar Anggrek Guntur mengatakan, makanan hasil laut kaya akan protein tinggi, memang harus betul-betul digalakan agar anak-anak bangsa Indonesia khususnya Tangsel, lebih cerdas dan pandai.

“Kita sama-sama tahu Bahwa hasil sumber protein laut sangat marak dan banyak di incar oleh negara2 asing, salah satunya jepang dan cina, maka dengan adanya kegiatan ini kita bisa memberikan hasil laut ini kepada anak-anak kita kedepan,” ucap Guntur.

Inti agenda perhelatan Laskar Anggrek,  kali ini selain agenda silaturahmi yaitu launching Media Center yang berfungsi sebagai penjaringan aspirasi dari masyarakat untuk pemerintah Kota Tangsel dan kembali kemasyarakat.

“Fungsi dari media center ini untuk kepanjangan tangan dari masyarakat untuk masyarakat,” pungkas Guntur selaku PR Media Center Laskar Anggrek. (Har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here