Home Berita Malam Pertama Pelayanan Kecamatan Ciputat Masih Sepi

Malam Pertama Pelayanan Kecamatan Ciputat Masih Sepi

0
Tampak Lurah Serua dan pegawai Kecamatan Ciputat saat malam pertama pelayanan

Suasana hari pertama pelayanan malam di kantor Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tampak terlihat tidak terlalu ramai. Hanya beberapa warga yang datang dan mengurus surat menyurat. Pegawai Kecamatan Ciputat pun tampak tidak terlalu sibuk saat melayaninya.

Dalam kesempatan tersebut, tampak juga Lurah Serua Tommy P Edwardy yang ingin menyaksikan dan membantu pelayanan malam perdana di kantor Kecamatan Ciputat. Meski tidak terlihat ramai, hal ini dikarenakan masih belum secara keseluruhan informasi pelayanan malam sampai ke warga Ciputat.

Menurut Tommy P Edwardy, perlunya sosialisasi yang lebih masif kepada masyarakat. Secara struktural, pihak kelurahan yang juga harus membantu mensosialisasikannya kepada warga Ciputat.

“Teknisnya itu sosialisasi dari Lurah ke RT lalu ke masyarakat. Di Serua sudah saya sosialisasikan. Ada juga spanduk yang dipasang oleh Kecamatan,” terang Tomy Patria Edwardy saat ditemui di kantor Kecamatan Ciputat, Jumat (1/4/2016).

Salah satu warga Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, Fahmi mengetahui pelayanan tersebut melalui saudaranya yang kerja di salah satu instansi Pemerintah Kota Tangsel.

“Saya tahunya dari kakak saya yang kerja di kelurahan, kalau gak ada, ya gak tahu. Sosialisasinya belum nyampe ke kita.” ungkap Fahmi.

Meski demikian,kata Tommy, hal ini perlu dimaklumi karena masih diawal pelaksanaan. Adanya  kebijakan ini, baginya sudah terbilang sangat bagus.

Diketahui penerapan layanan malam dikarenakan terdapat permintaan warga yang terkendala masalah waktu bagi para pekerja di luar Tangsel dan masyarakat yang belum sempat mengurus administrasinya pada siang hari. (Ana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here