Beranda Berita Pasca Insiden Senggolan Pesawat, Bandara Halim PK Ditutup

Pasca Insiden Senggolan Pesawat, Bandara Halim PK Ditutup

1
pesawat Trans Nusa mengalami kerusakan pada bagian ekor dan sayap bagian kiri

Pasca insiden senggolan pesawat Batik Air dengan nomor penerbangan ID 7703 rute Halim Perdanakusuma-Ujung Pandang dengan pesawat Trans Nusa dengan registrasi PK-TNJ pukul 19.55 WIB tadi, Bandara Halim Perdanakusuma ditutup untuk penerbangan.

“Terkait insiden tersebut, saat ini Bandara Halim Perdanakusuma dinyatakan ditutup untuk penerbangan hingga proses evakuasi pesawat Batik Air dan Trans Nusa dari runway usai dilakukan,” kata Public Relation Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Haerul Anwar kepada  tangerangonline.id, Senin (4/4/2016).

Kendati demikian, PT Angkasa Pura II (Persero) terus berkoordinasi dengan pihak terkait guna mempercepat evakuasi kedua pesawat tersebut.

“Secara intensif, kami berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk mengupayakan agar Bandara Halim Perdanakusuma dapat cepat dibuka sehingga dapat kembali melayani penerbangan,” terangnya.

Dilaporkan, tidak ada korban jiwa dalam insiden yang melibatkan pesawat jenis Boeing 737-800 dengan pesawat jenis ATR tersebut. (Rmt)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini