Home Berita Lettu CPM Hobi Main Sepakbola

Lettu CPM Hobi Main Sepakbola

0

Kesibukan dalam melaksanakan tugas sebagai Corps Polisi Militer (CPM) Di Denpom Jaya/I Tangerang tidak menjadi halangan bagi Lettu CPM Pedro Pinto Boavida untuk menjaga kesehatan tubuh dengan gemar latihan sepakbola.

Pria yang menjabat sebagai Wadan Satlak Hartib Denpom Jaya/I Tangerang ini mengatakan, dirinya menyukai sepakbola sejak kecil saat duduk di bangku Sekolah Dasar. Menurut dirinya bermain sepakbola mampu menjaga kebugaran tubuh meski banyak mengeluarkan keringat dan permainan keras.

Pengalaman sepakbola saat menjadi anggota Denpom dirinya banyak membawa prestasi di instansi tempat bekerja. Seperti membawa juara 1 turnamen sepak bola Yonif 203/AK/yltahun 2012, Juara 1 piala Kapolsek Jatiuwung Cup tahun 2014 dan membawa Gajah Mada FC yang bernaung di bawah Denpom 1.

“Saya tidak akan pernah lepas bermain sepakbola karena menurut saya sepakbola adalah olahraga yang bisa menyehatkan tubuh, kalau tidak bermain sepakbola badan menjadi lemas,” ungkapnya kepadatangerangonline.id, Selasa (3/5/2016)

Untuk latihan sepakboka, Pedro Pinto Boavida selain berlatih bersama kesatuannya Gajah Mada FC, dirinya juga berlatih di tim Xpord yang latihan setiap Selasa dan Sabtu di lapangan Sukun yang menjadi tempat latihan Persikota Tangerang. Berlatih di tim Xpord menjadi pengalaman yang sangat menarik dikarenakan anggota merupakan gabungan dari beberapa instansi seperti Polisi, TNI, PNS, Pengusaha, Guru dan mantan pemain Persikota.

“Di sini kita berlatih serius meski kita baru kenal dengan teman bermain sepakbola. Jadi, banyak keringat yang dikeluarkan,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here