Home Berita 2 Jalur Alternatif di Jalan Perimeter Selatan Bandara Soetta Dibuka

2 Jalur Alternatif di Jalan Perimeter Selatan Bandara Soetta Dibuka

0
?

Pengelola Bandara Soekarno-Hatta uji coba akses lalu lintas dengan membuka dua jalur alternatif di Jalan Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta.

Jalur alternatif tersebut dibuka untuk mengurangi kepadatan volume kendaraan yang menuju Rawa Bokor, Benda dan sekitarnya dari arah Bandara Soekarno-Hatta.

Branch Communication Manager Bandara Soekarno Hatta, Dewandono Prasetyo Nugroho  mengatakan, dua jalur alternatif di Jalan Perimeter Selatan itu disebut Pos 1 dan Pos 2.

“Kedua Pos tersebut dibuka untuk mengurangi volume kendaraan dari arah Bandara Soekarno-Hatta yang menuju Rawa Bokor dan Benda,” katanya kepada tangerangonline.id di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (4/5/2016).

Kendaraan yang melalui Pos 1 kata Prasetyo, untuk menuju Jurumudi, Perumahan Duta Garden, Belendung, dan ke Jalan Daan Mogot.

“Sementara yang melalui Pos 2  menuju ke arah Jalan Husein Sastranegara (Benda), Rawa Bokor, Dadap, atau ke Kalideres,” jelasnya.

Untuk akses menuju kedua Pos tersebut dari arah Bandara Soekarno-Hatta melalui Jalan Kawasan Soewarna kemudian Hotel Sheraton dan selanjutkan ke arah Jalan Perimeter Selatan. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here