Home Berita Puspemkot Mendadak Sepi, Diduga Kondangan ke Anak Wakil Walikota

Puspemkot Mendadak Sepi, Diduga Kondangan ke Anak Wakil Walikota

0

Kantor Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang yang biasanya ramai dengan rutinitas pegawai, Rabu (4/5/2016), berubah menjadi sepi. Sepinya aktivitas di kantor Puspemkot ditengarai sebagian besar pejabat dan pegawai lebih memilih menghadiri undangan resepsi pernikahan putri Wakil Walikota Sachrudin di kediamanannya, Cipondoh, Kota Tangerang.

Pantauan di kantor tersebut, sejumlah ruangan pejabat teras di Pusat Pemerintahan (Puspem), Kota Tangerang seperti di ruang Humas, protokol, Sekda, Walikota, Wakil Walikota dan pejabat lain terlihat sangat sepi dari pagi hari hingga sore hari ini. Hanya terlihat beberapa pegawai di dalam kantor.

Kondisi yang sama juga terlihat di sejumlah ruangan di kantor tersebut, seperti di ruang Keuangan, dan sejumlah ruangan lain. Saking sepinya, pos penjagaan yang biasanya selalu dijaga petugas sucurity di ruang utama Kantor tersebut juga kosong.

“Tadi banyak yang pergi ke undangan Putri Wakil Walikota, tadi pagi sih sekitar jam 8 an semuanya pada masuk, tapi setelah itu ramai-ramai pergi ke pesta pernikahan anak wakil walikota,” kata salah seorang sucurity.

Sementara salah satu pegawai di kantor Walikota yang enggan disebut namanya mengatakan dirinya tidak ikut menghadiri pernikahan anak Wakil Walikota, karena disuruh atasan untuk menjaga tamu datang ke kantor.

“Tadi semuanya berangkat, pasti nanti balik ke kantor lagi, karena pak kepala dinas menginstruksikan kembali lagi ke kantor,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here