Home Agenda Polsubsektor Sheraton Sosialisasi Kamtibmas dan Tertib Lalu Lintas

Polsubsektor Sheraton Sosialisasi Kamtibmas dan Tertib Lalu Lintas

0

Polsubsektor Sheraton gelar sosialisasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) serta aturan dan tata tertib berlalu lintas kepada pengemudi taksi berstiker di Pool Taksi Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta.

Sosialisasi Kamtibmas serta aturan tertib lalu lintas kepada 8 operator taksi tersebut sehubungan dengan adanya pengalihan arus lalu lintas di kawasan Bandara Soekarno-Hatta. Delapan operator taksi tersebut yakni, Blue Bird, Gamya, Borobudur, Express, Taxiku, Primajasa, Diamond, dan Gading Taksi.

Kapolsubsektor Sheraton AKP Bambang Askar Sodiq SH mengatakan, sosialisasi tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada pengemudi taksi berstiker bandara agar dapat mematuhi aturan dan menjaga ketertiban berlalu lintas.

“Sosialisasi ini kita gelar agar wawasan pengemudi taksi khususnya taksi berstiker Bandara tentang aturan dan ketertiban berlalu lintas dapat bertambah. Terlebih adanya pengalihan arus lalu lintas di kawasan Bandara Soekarno-Hatta,” katanya kepada tangerangonline.id di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (10/5/2016).

“Tentunya, kami ingin menciptakan wilayah hukum Polresta Bandara Soetta aman dan nyaman,” tambahnya.

Hal ini kata Bambang, sesuai dengan 11 program prioritas Kapolri untuk peningkatan perlindungan kepada warga negara. “Sosialisasi ini juga termasuk dalam program prioritas Kapolri dalam rangka peningkatan perlindungan terhadap warga negara dan peningkatan rasa aman serta mewujudkan Bandara Soekarno-Hatta sebagai Bandara berkelas dunia (World Class Airport),” tandasnya. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here