Home Berita Warga Pasang Papan Peringatan Bahaya di Lubang Jalan Siliwangi Pamulang

Warga Pasang Papan Peringatan Bahaya di Lubang Jalan Siliwangi Pamulang

0

Jalan berlubang di sekitar Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tepatnya di depan Situ Pamulang menjadi perhatian para pengendara bermotor.

Lubang dengan kondisi menganga di ruas jalan milik wewenang Pemerintah Provinsi Banten tersebut dipasangi plang papan dengan tulisan aspirasi warga agar pemerintah segera memperbaikinya.

Pantauan tangerangonline.id tulisan tersebut adalah “Tolong!!! Bu Perbaiki Banyak Memakan Korban Lobang Ini.”

Dalam tulisan pada papan tersebut mengisyaratkan Pemerintah Provinsi Banten sebagai pihak berwenang dalam status ruas jalan ini untuk segera memperbaiki. Jika tidak kunjung dilakukan, warga meminta Pemkot Tangsel turun tangan.

Pesan dalam papan itu kepada Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany untuk segera menegur Pemerintah Provinsi Banten untuk segera memperbaikinya sebelum terjadi kecelakaan yang akan merugikan pengguna jalan khususnya masyarakat Tangsel.

Jun, Tukang Becak yang kerap kali mangkal di lokasi tersebut mengatakan, pemasangan plang rambu berbahaya itu dilakukan oleh warga sekitar. “Sama orang sini,” jawab singkatnya.

Diketahui, Jalan Raya Siliwangi merupakan jalan protokoler milik provinsi Banten yang hingga saat ini perbaikannya tak kunjung usai. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here