Home Berita Tristan Alif Naufal Terima Rp 200 Juta dari Angkasa Pura II

Tristan Alif Naufal Terima Rp 200 Juta dari Angkasa Pura II

0
SHARE

Tristan Alif Naufal, bocah berusia 12 tahun yang dijuluki ‘titisan Leonel Messi’ oleh media Belanda ini, menerima Dana Pembinaan sebesar Rp 200 juta dari PT Angkasa Pura II. Dana pembinaan tersebut diserahkan langsung oleh Komisaris Utama dan Direktur Utama PT Angkasa Pura II pada Jumat (03/6/2016) malam di Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Putra dari pasangan Ivan Trianto dan Irma S Lansano ini sangat piawai dalam memainkan bola sepak. Bahkan klub asal Belanda, Ajax Amesterdam terpikat dengan bocah kelahiran Jakarta, 12 Desember 2004 itu.

Namun karena terbentur masalah biaya, izin tinggal dan aturan FIFA, Tristan belum dapat bergabung dengan klub Ajax Amesterdam U-12.

Direktur Utama PT Angkasa Pura II Budi Karya Sumadi mengatakan, motivasi PT Angkasa Pura II memberikan dukungan kepada Tristan karena menganggap dapat membanggakan Indonesia seperti Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta nantinya.

“Ada kesamaan Alif dengan Terminal 3 Ultimate adalah untuk membanggakan Indonesia,” katanya di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (03/6/2016).

Pada kesempatan yang sama, Komisaris Utama PT Angkasa Pura II, Rhenald Kasali menyatakan dengan dukungan berupa bantuan dana yang diberikan dapat membantu Tristan Alif.

“Diharapkan dengan bantuan korporasi ini dapat menutup kekurangan pendanaan itu agar Tristan Alif bisa pergi ke Belanda untuk melanjutkan pendidikan sepakbola,” katanya. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here