Home Berita Bocah 5 Tahun Tewas Terapung di Situ Sasak Pamulang

Bocah 5 Tahun Tewas Terapung di Situ Sasak Pamulang

0

Maulana, bocah 5 tahun ditemukan  terapung di Situ Sasak Tinggi, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (7/6/2016). Sebelumnya, Senin (6/6/2016), korban dinyatakan menghilang dari rumahnya di Perumahan Bukit Pamulang Indah (BPI).

Menurut Kanit Reskrim Polsek Pamulang AKP Abdul Djabar, Korban terakhir dilihat oleh saksi sedang bermain air di pinggiran kali BPI selepas hujan. “Banyak saksi yang melihat korban asyik bermain sendirian di pinggir kali, bahkan ada salah satu saksi yang sempat menegur korban,” ungkap AKP Abdul Djabar kepada tangerangonline.id.

Saksi tersebut bernama Sujana. Ia sempat menegur korban “Nak, jangan main air nanti kotor,” kata Sujana.

Namun teguran Sujana tak dihiraukan oleh korban. Tak lama kemudian, Sujana bertemu dengan Ibu Korban, Siti Aisyah (43) yang sedang kebingungan mencari korban.

Sujana pun segera memberitahu Siti Aisyah bahwa anaknya sedang bermain sendirian di pinggir kali. Akhirnya, Siti Aisyah ditemani Sujana segera ke lokasi guna mencari korban di tempat semula bermain air. Tapi sayang, korban sudah tidak ada ditempat.

Saat itu juga, Sujana segera melapor ke pihak kepolisian setempat. “Kami bergegas mencari saksi-saksi, menyusuri sungai dan danau buatan serta danau sasak tinggi, memanggil BASARNAS dan DAMKAR Tangerang,” ungkap AKP Abdul Djabar setelah menerima laporan Sujana.

Pencarian korban tak membuahkan hasil, hingga akhirnya seorang warga yang sedang memancing di Situ Sasak Tinggi melihat jasad korban sedang terapung. Saat dievakuasi ternyata korban sudah tewas. (Muf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here