Home Agenda Supermal Karawaci Santunan 30 Yatim Piatu

Supermal Karawaci Santunan 30 Yatim Piatu

0
SHARE

Untuk menanamkan nilai positif kepada diri anak harus dimulai dari dini. Hal ini ditunjukan pihak Supermal Lippo Karawaci dengan menghelat acara mengajarkan anak pentingnya berbagi dan melatih tingkat kreatifitas si anak.

Acara tersebut dikemas melalui santunan di Kids Atrium dan menggandeng dengan berbagai pihak seperti Play Doh, Yayasan Dompet Duafa dan lain-lain.

“Acara pada hari ini pun bertepatan dengan ulang tahunnya Play Doh yang ke-60,” ujar Eni Rohaeni Sr, Marcom dan CRM Manager.

Sebanyak 30 anak dari Dompet Duafa menjadi peserta pada acara hari ini. Dari 30 anak itu pun harus mempunyai kriteria-kriteria tertentu yang sudah ditetapkan oleh panita acara, salah satu kriteria untuk anak yang menjadi peserta dalam acara ialah anak yang berusia dibawah umur 14 tahun dan yatim-piatu.

Selain mengajarkan indahnya berbagi dan meningkatkan kreatifitas sang anak, panitia penyelenggara dan salah satu keluarga artis mengajak 30 anak untuk bermain di Time Zone dan berbuka puasa bersama.

Program tersebut merupakan acara sosial pertama di bulan ramadan yang diadakan oleh Supermal Lippo Karawaci Tangerang dari dua agenda diselenggarakan. “Pertama pada hari ini acara indahnya berbagi dan meningkatkan kreatifitas anak dan Jumat mendatang (24/6/2016) memberikan biasiswa untuk 50 orang anak yang sesuai dengan kriteria,” ungkap Eni.

Ia berharap masyarakat Tangerang khususnya yang bertempat tinggal di dekat Supermal Lippo Karawaci tidak beranggapan kalau Mall itu tempat untuk para pengusaha dan hanya akt

“Tapi dengan dua agenda pada bulan Ramadan ini mudah-mudahan merubah pandangan masyarakat sekitar tentang makna dari Mall,” tandasnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here