Home Berita Garuda Indonesia Siap Pindah ke Terminal 3 Bandara Soetta

Garuda Indonesia Siap Pindah ke Terminal 3 Bandara Soetta

0
SHARE
?

Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta akan segera dioperasikan. Dalam pengoperasian tahap pertama nanti, maskapai yang diprioritaskan yakni Garuda Indonesia.

Dengan demikian, penumpang penerbangan yang pertama merasakan berbagai fasilitas dan kemegahan dari Terminal 3 Ultimate yakni penumpang Garuda Indonesia yang dari dan ke Bandara Soekarno-Hatta.

Namun, sejauh mana kesiapan dari Garuda Indonesia untuk perpindahan penerbangan domestik dari Terminal 2 ke Terminal 3 Ultimate?

VP Corporate Communication Garuda Indonesia, Benny Siga Butarbutar mengatakan, seluruh fasilitas yang dibutuhkan untuk pelayanan jasa penumpang untuk Garuda Indonesia di Terminal 3 Ultimate sudah siap.

“Sampai saat ini, fasilitas kantor, Lounge untuk Garuda Indonesia di Terminal 3 Ultimate sudah bisa digunakan. Sistem dan infrastruktur IT juga sudah clear,” kata Benny kepada tangerangonline.id, Senin (25/7/2016).

Dijelaskannya, ketika Terminal 3 Ultimate resmi beroperasi maka seluruh penerbangan domestik dari dan ke Bandara Soekarno-Hatta akan pindah melalui terminal termegah di Indonesia itu.

“Intinya Garuda Indonesia siap. Rencananya, seluruh penerbangan domestik Garuda Indonesia akan dialihkan ke Terminal 3 Ultimate,” sebutnya.

Terkait dengan keamanan kata Benny, saat ini pihaknya sedang melakukan konsolidasi dengan  stakeholder terkait. “Tinggal konsolidasi safety antar unit atau dengan instansi terkait, mengingat berbagai regulasi yang sifatnya mandatory,” ujar Benny. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here