Home Berita Ini Produk Unggulan Nissan di GIIAS 2016

Ini Produk Unggulan Nissan di GIIAS 2016

0

Tak kalah menariknya mobil produksi PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dalam pameran GIIAS ke-24 di Indonesia Convention Exibition (ICE), BSD City, Kabupaten Tangerang dengan brand otomotif lainnya.
Dalam pameran ini, PT NMI memamerkan produk unggulan dan populernya yakni Nissan X-Trail X-Tremer, Nissan Juke Revolt II dan Nissan March X Danjyo Hiyoji. Tampak pengunjung memadati performa pameran yang ditampilkan PT NMI.

Antonio, Presiden Direktur NMI mengatakan, sebagai wujud nyata dalam industri otomotif, Nissan fokus membawa semangat Innovation that Excites dalam setiap produk dan aktivitasnya.

“Nissan siap menjadi brand yang selalu memberi solusi atas tantangan masa depan untuk mempermudah kehidupan konsumen lewat berbagai karya inovasi teknologi. Yang kami tampilkan dalam booth ini hanya sekelumit dari berbagai inovasi dan kami akan mengajak pengunjung melihat sekilas masa depan Nissan yang menjanjikan,” ungkapnya Antonio.

Dia menyebutkan kelebihan produk unggulannya. Nissan X-Trail X-Tremer memiliki karakter yang lebih berani dan tegas. Tampilan yang kuat dari Nissan X-Trail X-Tremer sangat cocok bagi mereka yang tampil maskulin dan elegan. Dari segi fisik Nissan X-Trail X-Tremer memiliki body kit X-Tremer yang diaplikasikan pada bagian depan, samping bawah, dan belakang mobil serta bentuk knalpot yang sporty. Mobil ini juga dilengkapi head unit dengan layar sentuh baru 10,1 inci HD untuk menambahkan kegembiraan pengendara.

Sementara Nissan Juke Revolt II, produk ini terbilang limited (terbatas). Model ini hadir dalam 2 warna, pertama, body hitam dengan warna puyih di bagian atap mobil, roof spoiler, mirror caps, handlamp finisher dan front lower bumper finisher. Kursi dan door trim juga dilapisi kulit berwarna hitam dengan aksen putih untuk memberikan kesan mewah. Nissan Juke Revolt II dilengkapi velg 17 inci dengan warna baru, pelindung bumper depan dan belakang dengan posisi lebih rendah untuk terkesan sporty.

Satu lagi, Nissan March X Danjyo Hiyoji yang menampulkan kesan stylish dan modern dengan karakter corak ‘Bambaataa’. Corak ini diaplikasikan dalam bentuk stiker di atap mobil dan pengaplikasia pada interior mobil yakni head rest dan door trim.

“Kami percaya bahwa berkendara harus menyenangkan dan Nissan terus meningkatkan produknya untuk menjadi lebih menarik bagi pelanggan kami,” ujarnya.

Dalam pameran GIIAS 2016, Nissan menawarkan berbagai program penjualan yang menarik bagi pengunjung, seperti cicilan Rp 1.5 juta per bulan untuk pembelian Nissan Grand Livina, suku bunga mulai dari 1.5% untuk pembelian Nissan X-Trail dan Nissan Serena, DP rendah mulai Rp 15 juta unyuk pembelian Nissan March dan Lucky dip program dengan total sampai dengan Rp 1.5 miliar. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here