Home Berita Petugas Dishubkominfo dan Polsek Cisauk Operasi Truk Bongkar Muat

Petugas Dishubkominfo dan Polsek Cisauk Operasi Truk Bongkar Muat

0

Dinas perhubungan komunikasi dan informasi (Dishubkominfo) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui jajaran 96 gelar operasi kendaraan bongkar muat bersama unit lantas Polsek Cisauk di jalan Raya Taman Tekno, Kecamatan Setu, Senin (15/82016) sore.

Dalam operasi yang digelar, puluhan kendaraan bongkar muat diperiksa petugas melihat berbagai kelengkapan surat kendaraan dan kelengkapan hasil pengujian kendaraan. Komandan regu (Danru) 96 Fiqa Permana mengatakan, dari hasil operasi, pihaknya mengeluarkan belasan surat tilang.

“Jadi beberapa kendaraan kita tilang dengan memeriksa berbagai kelengkapan suratnya, dan selebihnya kita hanya menahan karena belum jamnya melintas bagi kendaraan seperti truk besar,” ucapnya kepada tangerangonline.id pasca operasi.

Dengan operasi yang digelar, lanjut Fiqa, pengemudi kendaraan bongkar muat dapat lebih tertib berkendara terutama buku hasil uji kendaraan bermotor.

“Dengan operasi ini kendaraan bongkar muat harus lebih tertib lagi berkendara, dan mematuhi jam operasional bagi truk besar yang melintas, dari pukul 22.00 – 06.00 WIB,” bebernya. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here