Home Berita Komplotan Rampok Gondol Berlian Rp 1.3 M dari Rumah Pasutri Pamulang

Komplotan Rampok Gondol Berlian Rp 1.3 M dari Rumah Pasutri Pamulang

0

Perampokan terjadi di sebuah rumah jalan Kavling keuangan RT 05/01 Kelurahan Kedaung, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (16/8/2016).
Sekitar pukul 02.00 WIB dini hari rumah pasangan suami-istri Bambang Setia Budi (59) dan Hati Litawati (58). Keduanya terbangun dari tidurnya saat mendengar suara gaduh dari 3 orang yang tak dikenalnya sudah berada didalam kamar sembari menodongkan pistol dan sebilah golok. Ancaman dari komplotan perampok itu, rupanya dimaksudkan untuk menanyakan tempat korban menyimpan uang.

Lantaran ketakutan atas ancaman itu, akhirnya kedua korban pasutri itu menyerahkan berbagai harta benda yang disimpannya dalam berangkas seperti 2 amplop uang dolar dan euro, perhiasan kalung cincin, gelang, giwang emas, dan berlian seharga Rp 1,3 miliar.

Mengetahui rumah mangsanya dilengkapi dengan kamera pengintai CCTV akhirnya komplotan pelaku itu mengambil rol recorder (rekaman) CCTV dan dengan segera melarikan diri.

Diketahui, Polisi masih mengembangkan kasus ini guna membekuk pelaku perampokan dengan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi. “Iya, saat ini tim kepolisian sedang mengumpulkan untuk pengembangan dan penyelidikan atas kejadian ini,” ungkap Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here