Home Berita Martabak Ribet di Pamulang Enaknya Bikin Ribet

Martabak Ribet di Pamulang Enaknya Bikin Ribet

0

Martabak merupakan salah satu jajanan yang sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia. Biasanya, martabak banyak dijumpai di pinggir jalan dengan sajian rasa coklat, kacang dan keju. Tapi, ada yang berbeda dengan martabak yang satu ini, yaitu Martabak Ribet di Pamulang, ada begitu banyak varian rasa yang disajikan.

Bahan olahan Martabak Ribet saja ada 4 varian, yakni Original, Red Velvet, Green Tea, dan Black Forest. Sementara toppingnya ada 47 macam. “Toppingnya ada dari Toblerone, Oreo, Cadbury, Chunky Bar, Nutella, Koko Krunch, Delfi, dan masih banyak lagi dengan berbagai inovasinya,” ungkap Haryo Wicaksono, Owner Martabak Ribet kepada tangerangonline.id.

Menurut Haryo, nama Martabak Ribet terinspirasi dari banyaknya varian rasa yang tersaji. “Meski sudah punya banyak pilihan rasa, Martabak Ribet akan selalu melakukan inovasi dan membuat menu baru setiap 3 atau 4 bulan. Hal tersebut menjadi salah satu ciri khas Martabak Ribet,” sambungnya.

Lokasi Martabak Ribet berada di Jalan Witana Harja, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). Buka setiap hari kecuali hari Kamis pada pukul 13.00 WIB hingga 22.00 WIB. “Kisaran harga Martabak Ribet mulai dari Rp 23 ribu sampai Rp 75 ribu. Dengan bandrol segitu, Martabak Ribet terhitung paling murah di kelasnya,” papar Haryo.

Di tempat lain, harga martabak dengan topping Toblerone bisa dibandrol Rp 100 ribu lebih. Tapi di Martabak Ribet hanya Rp 75 ribu saja dengan rasa Toblerone Double.

“Pada kodratnya, martabak itu jajan jalanan. Kalo dijual sampai Rp 100 ribu ke atas, mendingan makan steak daging sekalian. Kan martabak cuma dari tepung, ya kok bisa dijual segitu,” seloroh Haryo.

Selain harganya yang murah, Martabak Ribet juga melayani Free Delivery untuk wilayah Pamulang dan sekitarnya. Sementara di luar itu, bisa menggunakan jasa ojek online. Pemesanan bisa dilakukan via telepon atau chatting.

Terhitung sejak berdiri pada bulan Maret 2016, Martabak Ribet sudah memiliki banyak pelanggan. “Meski sudah terhitung ramai konsumennya, tapi kami belum punya cabang di tempat lain untuk saat ini. Kami masih ingin fokus dulu di satu tempat (Pamulang). Mungkin nanti saat kami siap buka cabang, kami akan buka franchise,” tutup Haryo. (Muf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here