Home Berita ​Whooaah! Ayam Mercon Pedasnya Bikin Keringatan

​Whooaah! Ayam Mercon Pedasnya Bikin Keringatan

0

Wilayah Serpong, surganya kuliner Tangsel. Seperti kuliner yang satu ini, Ayam Mercon yang berada di Jalan Rawabuntu, Serpong.

Ayam Mercon memang unik. Dari segi nama sudah bikin pengunjung bertanya-tanya, apalagi sudah merasakan citra rasa masakannya bikin pengunjung berkeringat dan ketagihan. Bagaimana tidak? Ayam Mercon yang disajikan mempunyai rasa pedas hingga tingkat dewa. Tak heran, kuliner satu ini terkenal rasa super pedasnya.

“Pelanggan bila mencicipinya disarankan juga memesan air minum sebanyak-banyaknya. Karena sekali mencicipi bakal tertantang lagi untuk mencicipi selanjutnya,” terang Yuli, salah satu pengelola Ayam Mercon saat ditemui tangerangonline.id, Selasa (23/8/2016).

Disebutkan Yuni, Ayam Mercon telah memiliki beberapa cabang di Kota Tangsel salah satunya di Jalan Rawabuntu, Serpong. Dia menyarankan, bagi pengunjung yang ingin merasakan pedasnya Ayam Mercon, sebaiknya datang lebih awal sebelum jam makan siang. Sebab, dipastikan akan penuh dengan pelanggan.

Sementara, Vendra Billy, salah satu pelanggan mengakui rasa pedas Ayam Mercon yang begitu super pedas bikin menantang. “Ayam Merconnya benar-benar HOT, cocok sekali untuk pecinta makanan pedas. Soto Betawinya enak, dijamin melek mas kalo makan ini.” ungkap Vendra Billy.

Menu makanan yang disajikan cukup bervariasi, ada ikan bakar, ayam bakar, hingga soto betawi. harganya pun sangat terjangkau dari Rp 14.000 hingga Rp 30.000. rumah makan Ayam Mercon mulai buka dari pukul 09.00 WIB – 22.00 WIB malam.

Bagi pecinta kuliner rasa pedas, Ayam Mercon pantas memang pantas dijadikan rekomendasi. Tak sedikit pengunjung untuk mencicipi rasa pedas tingkat dewanya. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here