Home Berita Wanita Asal Serang Coba Bunuh Diri di Situ Pamulang

Wanita Asal Serang Coba Bunuh Diri di Situ Pamulang

0

NR (27), wanita asal Kabupaten Serang mencoba melakukan aksi bunuh diri di Situ Pamulang, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Selasa (23/8/2016) malam.

Korban yang diketahui melakukan aksi tersebut diduga frustrasi akibat kedatangannya tidak direspon oleh tunangannya yang tinggal di daerah Pamulang.

Untungnya, aksi coba bunuh diri NR dapat digagalkan oleh sejumlah warga yang sedang asyik memancing di sekitar Situ Pamulang.

“Hasil keterangan warga, sekitar pukul 18.30 WIB , sejumlah pemancing sedang memancing di pinggir dan melihat tiba-tiba korban langsung menceburkan diri ke dalam air Situ Pamulang, lalu saksi yang sedang memancing langsung menceburkan diri berusaha menolong korban,” terang Kabag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri, Rabu (24/8/2016).

Ia melanjutkan, korban yang telah diselamatkan dari Situ Pamulang langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangsel untuk perawatan lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban. Saat ini pihak kepolisian telah memberitahukan pihak keluarga korban yang berada Kampung Cikeusal Lor, RT 09/02, Desa Cileusal Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Banten. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here