Home Berita Motor Mega Pro Masuk Kolong Bus di Jalan Poris Plawad

Motor Mega Pro Masuk Kolong Bus di Jalan Poris Plawad

0

Sepeda motor milik Arwan Sutrisno (40) Honda Mega Pro bernomor polisi (Nopol) B-3658-CEV masuk ke kolong bus Murni Jaya Nopol A-7682-K. Akibat kecelakaan tersebut, lalu-lintas di Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang terjadi kemacetan, Kamis (15/9/2016).

Sutrisna menceritakan awal kejadian motornya masuk ke kolong bus tersebut, saat dirinya melaju dari arah tanah tinggi menuju Poris Plawad ingin berbelok ke arah terminal Poris. Lalu, arah yang bersamaan datang bus tersebut yang dikemudikan Encut Ilham (45). Menurutnya, bus tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.

“Waktu saya ingin belok, bus dari arah belakang datang dan juga belok ke arah terminal poris. Stang motor saya nyangkut ke pintu depan bus, lalu saya klakson. Mungkin tidak terdengar sama sopir bus ditambah dengan kecepatan tinggi,” ucap Arwan.

Kendati demikian, dirinya tak ingin mengambil risiko besar, dia melompatkan dirinya dari motor yang dikemudikannya, kemudian motor tersebut tidak lama berselang masuk ke kolong bus dan terseret hingga ke ban belakang bus.

“Dari pada saya mati karena resiko terseret bus, lebih baik saya korbanin motor saya masuk ke kolong bus,” ujarnya.

Petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestro Tangerang yang tiba di lokasi dan dibantu warga sempat kesulitan mengevakuasi sepeda motor yang berada di kolong bus tersebut. Setelah hampir satu jam, sepeda motor milik Arwan akhirnya berhasil dikeluarkan. Guna pemeriksaan lebih lanjut, Arwan dan Encut serta kendaraannya dibawa ke Markas Polrestro Tangerang. (Yip)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here