Home Agenda SPSI Panarub dan IGM Salurkan Bantuan Korban Banjir Garut

SPSI Panarub dan IGM Salurkan Bantuan Korban Banjir Garut

1

Pekerja PT Panarub Industry bekerjasama PT Indofarma Global Medika (IGM) Tangerang menyalurkan bantuan pakaian, sembako dan dana sebesar Rp 13,7 juta terhadap korban bencana banjir bandang di Garut, Provinsi Jawa Barat. Penyaluran tersebut dilakukan Serikat Pekerja se-Indonesia (SPSI) PT Panarub Industri, Sabtu (24/9/2016) siang.

Senior Manager PT Panarub Industry Roby mengungkapkan, bantuan korban bencana alam tersebut dilakukan diperusahaannya atas adanya laporan dari salah satu karyawan yang keluarganya menjadi korban di Garut.

“Saya dapat laporan dari karyawan, keluarganya menjadi korban bencana banjir bandang di garut. Saya sama SPSI melakukan penggalangan dana setelah mendapat laporan itu,” jelas Roby kepada tangerangonline.id saat ditemui di kantornya.

Manager PT IGM Tangerang, Merry Oktarina mengatakan, pihaknya melakukan penyaluran tersebut atas kepedulian terhadap korban bencana alam yang terjadi di Garut.

“Kami melakukan ini atas dasar kepedulian, dimana program kami “BUMN Peduli” terhadap masyarakat sekitar ataupun terhadap bencana alam yang terjadi di se-Indonesia. Harap saya, banjir bandang di Garut dapat segera diatasi oleh pemerintah,” tandas Merry. (Yip)

1 COMMENT

  1. klarifikasi bahwa tidak hanya spsi panarub saja yg ikut penggalangan dana dan pnyalurannya karna dstu ikut terlibat team kami PANAVeC ( panarub adventure club) yg bersama sama ikut menyalurkan dan menggalang dana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here