Home Berita Di Depan Setyo Novanto, Zaki Minta Parpol Pengusung Bisa Bekerjasama Menangkan Pilgub

Di Depan Setyo Novanto, Zaki Minta Parpol Pengusung Bisa Bekerjasama Menangkan Pilgub

0

DPD Golkar Kabupaten Tangerang menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IX di Gedung DPD Golkar Tigaraksa, Kamis (29/9/2016). Musda Golkar IX yang diselenggarakan ini dihadiri Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto, Ketua DPD 1 Provinsi Banten Tatu Chasanah dan Ketua DPD II Tingkat Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Zaki, ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang mengatakan, kader Partai Politik (Parpol) Golkar beserta Parpol yang bergabung mengusung Wahidin Halim (WH) dan Andika Hazrumi harus bekerjasama dan optimis untuk memenangkan pilgub 2017 mendatang.

“7 partai yang bergabung untuk mengusung WH dan Andika ialah Golkar, Demokrat, Hanura, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kabangkitan Bangsa (PKB) dan Gerindra diharapkan bisa bekerjasama dalam Pilgub 2017 mendatang,” ujar Ahmed Zaki Iskandar, Kamis (29/9/2016).

Zaki melanjutkan, dengan disparasi pemilih yang beragam, DPD Golkar Kabupaten Tangerang juga mempunyai cara tersendiri dalam mengahadapi Pilgub mendatang. Pada tahun ini Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 2,5 juta jiwa dan 4000 lebih TPS di Kabupaten Tangerang.

“Kita tidak bisa berleha-leha lagi dalam menghadapi Pilgub Banten mendatang. Saya harap tidak ada hal-hal yangg kontra produktif, jadi dalam kesempatan ini untuk membina kesolid-an kita, untuk menyongkong Pilgub mendatang. Untuk menjadi ajang kosulidasi kita, agar kita bisa menang di pilgub 2017 mendatang,” tegasnya.

Sementara itu, Wahidin Halim Inkamben dari Partai Politik (Parpol) Golkar mengatakan, mengenai masalah yang sedang dilandanya kemarin, tentang gugatan Wanprestasi yang ditunjukan terhadap dirinya, tidak merubah niatnya untuk terus maju dalam Pilgub 2017 mendatang.

“Bagi saya itu hanya permasalahan kecil di dalam politisi, jadi saya tak menghiraukan permasalahan itu dan saya akan tetap maju mencalonkan diri menjadi Inkamben dari Parpol Golkar di Pilgub 2017,” paparnya.

Sementara, Ketua Umum DPP Golkar, Setya Novanto menambahkan, ini semua sudah secara aturan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan adanya WH sudah menjadi calon, ini hanyalah masalah politik saja dari pihak-pihak yang ingin menjelekan citra WH di hadapan publik.

“Kita akan terus melakukan sosialisasi terhadap masyarakat di Provinsi Banten akan visi dan misi WH sebagai Inkamben, bahwa WH tidak ada permasalahan sedikitpun mengenai gugatan Wanprestasi yang belakangan ini melandanya, dan tidak ada hubungannya dengan Pilgub Banten mendatang,” pungkasnya. (Yan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here