Home Berita Persikota Wakili Banten di Liga Linus Nasional

Persikota Wakili Banten di Liga Linus Nasional

0

Tim kebanggaan Kota Tangerang Persikota menjadi satu-satunya wakil Banten yang masuk ke babak Nasional di Liga Nusantara (Linus) yang berlangsung Oktober 2016.

Menjadi wakil Banten, Persikota berhasil menyingkirkan tim kuat lainnya di wilayah Banten seperti Serang Jaya, Persitangsel, dll. Sebab untuk masuk ke babak Nasional hanya satu tim dari seluruh perwakilan daerah yang menjadi peringkat pertama yang diambil.

Pelatih Bayi Ajaib (julukan Persikota) H. Rudi mengatakan Persikota melaju ke babak Nasional setelahenang selisih gol dengan Serang Jaya. Sebab poin yang dikumpulkan sama dengan Serang Jaya yang juga ngotot untuk mewakili Banten di babak Nasional.

“Kita lebih unggul memasukkan gol dengan Serang Jaya, sehingga kita yang berhak menjadi wakil Banten di babak Nasional nanti,” katanya kepada tangerangonline.id, Jumat (30/9/2016).

H. Rudi mengungkapkan saat ini Nova Zaenal dkk masih menunggu jadwal babak Nasional linus. Dimana hingga saat ini belum ada kepastian untuk pengelarannya.

“Katanya sih Oktober ini, tapi hingga saat ini jadwalnya belum diberitahu. Meski demikian kami tetap menunggu kapan diselenggarakan babak Nasional ini,” jelasnya.

Untuk menunggu jadwal, Khotib dkk terus melakukan persiapan dengan menggelar latihan. Tujuannya untuk menjaga kekompakkan tim dan stamina pemain biar terjaga.

“Kita hanya melakukan latihan ringan, untuk jadwal ujicoba kita belum menjadwalkannya karena takut para pemain mengalami cedera,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here