Home Berita Polsek Cisauk Temukan Korban Pembunuhan yang Dibuang di Cisadane

Polsek Cisauk Temukan Korban Pembunuhan yang Dibuang di Cisadane

0

Sejumlah aparat gabungan dari Polsek Cisauk, BPBD dan Damkar Tangsel berhasil menemukan mayat korban pembunuhan di Kali Cisadane, Desa Lenkong Kyai, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (29/9/2016).
Diketahui, korban bernama Yudi Anggara. Korban bertikai bersama kawanan anak punk hingga berujung maut. Lalu, para kawanan anak punk yakni RDN, IDR, RK dan MH membuang mayat korban ke kali Cisadane, Desa Suradita Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang, Rabu (27/9/2016).

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, korban ditemukan mengenakan pakaian kaos hitam bergambar anak punk dan celana  jeans panjang hitam model robek-robek. “Korban berhasil ditemukan dan identitas diketahui dari tato di dadanya bertuliskan Yudi Anggara. Diduga berat, korban adalah yang dicari selama 2 hari ini,” kata AKP Mansuri.

Saat ini korban sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Tangerang untuk dilakukan visum serta pengembangan kasus. Adapun barang bukti yang berhasil diamankan adalah senjata tajam celurit bersimpul darah, jaket warna hitam milik korban, sepatu warna hitam milik korban dan sandal warna hitam.

“4 pelaku sudah mengakui telah membunuh temannya (Yudi Anggara). Dan saat ini masih diamankan oleh pihak kita (polisi),” ujarnya. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here