Home Berita Gerindra Berpaling ke Rano-Embay? Ketua PDIP Banten: Kita Sudah Assalamualaikum

Gerindra Berpaling ke Rano-Embay? Ketua PDIP Banten: Kita Sudah Assalamualaikum

0

Partai Gerindra yang sebelumnya mendukung pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy, kini mencuat kabar naksir untuk turut bergabung menjadi partai pendukung pasangan calon Gubernur Banten, Rano Karno-Embay.
Saat dikonfirmasi, Ketua DPD PDIP Banten, H. Sukira tak menampik kabar itu. “Kita dengan kedua tangan terbuka menyambut Gerindra bergabung, kita sudah komunikasi, sudah assalamualaikum yang jelas,” jawabnya di Soll Marina Hotel BSD Serpong Utara Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam acara konsolidasi anggota fraksi PDIP, Rabu (19/10/2016).

Menurutnya, komunikasi politik yang sudah dijalin akan segera dipublikasikan terkait hal tersebut. Saat ditanyakan persentase kemungkinan bergabungnya partai Gerindra dengan koalisi Rano-Embay dirinya tetap mengatakan hal serupa. “Yang jelas kita sudah assalamualikum, silahkan persepsi gimana,” ujar Sukira yang tampak sembari tertawa.

Di sisi lain, anggota Komisi IV DPRD Banten, Ananta Wahana mengatakan, berbagai potensi kekuatan untuk memenangkan Rano-Embay yang diusung PDIP, PPP dan Nasdem ini terus diupayakan. Antara lain dengan berjalannya tugas kepartaian oleh seluruh petugas partai sesuai arahan yang selalu dibahas pada rapat.

“Biasa dalam partai itu strategi dan taktik kita bahas, jadi petugas fokus di lapangan, tentunya denga reward punishment dari partai dan ini sebagai guiden bahwasannya partai bekerja maksimal sesuai arahan,” bebernya. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here