Beranda Berita Garuda Indonesia dan AP II Ajak Travel Agen Mengenal Terminal 3 Bandara...

Garuda Indonesia dan AP II Ajak Travel Agen Mengenal Terminal 3 Bandara Soetta

0

Sebanyak 40 travel agent mengikuti kegiatan pengenalan Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta). Dalam kegiatan tour pengenalan Terminal yang baru beroperasi pada Agustus 2016 tersebut diikuti oleh sedikitnya 80 orang.

Tour pengenalan Terminal 3 Bandara Soetta kepada travel agent tersebut dilaksanakan oleh Garuda Indonesia dan PT Angkasa Pura II.

Manager Platinum Agency Garuda Indonesia Tjahjadi mengatakan, tour pengenalan Terminal 3 Bandara Soetta dilaksanakan untuk mempermudah para travel agent memberikan penjelasan kepada pembeli tiket khususnya calon penumpang Garuda Indonesia.

“Kegiatan ini untuk mengenalkan dan menjelaskan proses tahapan demi tahapan kepada teman-teman travel agent, mulai dari parkir, Drop Zone, SCP, Check In, pelaporan baggage, pengambilan baggage di Terminal ini,” katanya kepada wartawan di Terminal 3 Bandara Soetta, Tangerang (26/10/2016).

????????????????????????????????????

Menurut Tjahjadi, dengan pengenalan alur proses keberangkatan dan kedatangan di Terminal 3 kepada travel agen tersebut dapat membantu penumpang khususnya penumpang Garuda Indonesia.

“Dengan kegiatan tour ini, kita harapkan mereka (travel agen) sebagai perpanjangan tangan Garuda Indonesia baik secara detail dan dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan penumpang Garuda Indonesia yang akan berangkat melalui Terminal 3 Garuda Indonesia khususnya domestik,” jelas Tjahjadi.

Sementara itu, Aang Maratona dari Panorama Tour mengatakan, ia sangat mengapresiasi sekali adanya kegiatan pengenalan Terminal 3 tersebut.

Menurut Aang, dengan adanya kegiatan ini juga dapat membantu dan menjelaskan tahapan dan proses Check In dan tempat lainnya kepada  para pelanggan khususnya calon penumpang Garuda Indonesia.

“Terminal 3 ini kan tergolong baru juga, sebagai travel agent, kami butuh banyak informasi mengenai fasilitas apa saja yang ada di terminal ini semacam check in counternya ada berapa, terus tempat toko, tempat makan dan restoran,” katanya.

“Kegiatan ini sangat bagus banget buat kita, jadi untuk kedepannya kita bisa memberikan informasi yang baik dan benar pada pelanggan terutama pelanggan Garuda Indonesia dan karena saat ini kan khusus untuk di terminal 3 ini Garuda domestik ya,” pungkasnya. (Rmt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini