Home Berita Tim Pemenangan Genjot Elektabilitas Rano-Embay di Kota Tangerang

Tim Pemenangan Genjot Elektabilitas Rano-Embay di Kota Tangerang

0

Tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Rano Karno-Embay Mulya Syarief di wilayah Kota Tangerang terus menggenjot peningkatan elektabilitas kandidat calon dukungannya.

Ketua Tim Pemenangan Rano-Embay, TB Hasanudin mengungkapkan, pihaknya pun menyadari bahwa untuk meningkatkan elektabilitas paslon Rano-Embay diwilayah Kota Tangerang, yang merupakan basis lawannya, haruslah dengan upaya keras.

Kendati demikian, upaya keras yang dilakukan seluruh tim pemenangan di Kota Tangerang pun sedianya telah membuahkan hasil peningkatan elektabilitas Paslon Rano-Embay di wilayah tersebut.

“Memang kita lihat peningkatan diwilayah Kota Tangerang ini sangat lemah, tapi dengan upaya kerja keras kita semua, saya yakin elektabilitas Rano-Embay di Kota Tangerang akan terus meningkat,” ungkapnya kepada wartawan usai memberikan sambutan dalam Rakercabsus PDI Perjuangan Kota Tangerang di Balroom Hotel Narita, Kecamatan Cipondoh, Senin (14/11/2016) siang tadi.

Dia juga menyebutkan beberapa strategi pemenangan kandidat dukungannya dalam Pilgub Provinsi Banten 2017 mendatang. Diantaranya adalah dengan cara menguatkan kader, bekerjasama dengan para tokoh masyarakat serta juga pergerakan sayap partai dan sejumlah relawan yang sudah terbentuk di masing-masing wilayah.

“Ada lagi yang khusus, tapi gak akan saya buka jurus jitunya. Intinya target keseluruhannya kita adalah di angka 68 sampai 70 persen. Dan melalui rakercabsus inilah pertempuran darat itu dilakukan. Untuk itu saya juga mengapresiasikan kegiatan ini kepada seluruh panitia yang telah sukses dan sangat baik saya lihat dalam penyelenggarannya,” paparnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, Hendri Zein menengaskan, dirinya optimis dan bertanggungjawab penuh atas pemenangan Paslon Rano-Embay, di wilayah kerjanya.

“Popularitas Rano yang sudah sangat tinggi tinggal kita pola agar dapat meningkatkan elektabilitas. Dan saya yakin masyarakat kota adalah memilih berdasarkan hasil kinerja nyata. Dan itu sudah terbukti dilakukan oleh Rano. Ditambah dengan kehadiran pak JB ini, yang menjadi motivasi tersendiri bagi kita kader PDI Perjuangan disini,” pungkasnya. (Acp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here