Home Berita Vapor Store Sedia Rokok Elektrik Beragam Rasa

Vapor Store Sedia Rokok Elektrik Beragam Rasa

0

Perkembangan jaman semakin maju membuat kemudahan bagi setiap orang. Perkembangan inilah yang juga dimanfaatkan oleh perokok aktif yang ingin merokok tanpa mengganggu orang di sekitarnya.

Rokok konvensional masih menggunakan bahan dasar tembakau, kini hadir rokok elektrik yang berbahan liquid dengan varian rasa. Sehingga, para perokok aktif tidak terlalu mengganggu orang atau perokok pasif di sekitarnya.

Hadirnya rokok elektrik atau yang sering disebut dengan ‘Vapor’ memang menjadi trend masa kini, terutama di kalangan pemuda. Tak sedikit, mereka telah berganti alih dari rokok tembakau menggunakan rokok elektrik. Vapor memang lebih bersahabat dengan lingkungan karena asap yang di keluarkan tidak terlalu menyengat seperti asap rokok tembakau, dan beraroma tergantung liquid yang diisi.

Bagi, perokok aktif yang masih mengkonsumsi rokok tembakau dan ingin beralih ke rokok elektrik, kini tidak sulit lagi untuk mendapatkannya. Seperti salah satu Vapor Store yang di Pondok Ranji, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) lebih tepatnya di Jalan WR. Supratman No.18, Ruko Pelangi, yang menyediakan berbagai macam bentuk dan beragam rasa Vapor.

Robi, salah satu Owner Vapor Store mengakui, rokok elektrik memang membantu para perokok aktif agar dapat menikmati rokok tanpa mengganggu di sekitarnya. Dia bersyukur, usaha yang digelutinya sudah semakin ramai. Padahal, usahanya yang dibangunnya baru terhitung 2 bulan.

“Usaha ini telah berjalan selama dua bulan dan ramai di kunjungi berbagai kalangan, mulai dari remaja hingga orang tua,” jalas Robi.

Robi mengatakan juga, ini menyediakan berbagai cairan liquid dengan harga dan rasa yang bervariasi mulai dari rasa buah sampai rasa tembakau juga ada dari berbagai brand rokok.

Vapor store ini juga menyediakan kelengkapan dan aksesoris keperluan vapor lainnya seperti baterai, case, driptip, juga ada staterkid. Buka mulai dari pukul 15:00 WIB hingga larut malam tergantung keramaian pengunjung.

Nah, bagi penikmat vapor jangan lupa untuk singgah di Vapor Store ini khususnya daerah Pondok Ranji dan sekitarnya. (arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here