Home Berita Dilantik Ketua DPD Golkar, Sachrudin: Rapatkan Barisan

Dilantik Ketua DPD Golkar, Sachrudin: Rapatkan Barisan

0

​Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat I Golkar Provinsi Banten, Tatu Chasanah resmi melantik Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang, Sachrudin dan jajarannya di Hotel Allium, Kecamatan Cipondoh, Kamis (8/12/2016).

Setelah resmi dilantik, Sachrudin mengatakan, dirinya akan melanjutkan perjuangan pada periode sebelumnya, yakni kepemimpinan Abdul Syukur. Perjuangan yang sebelumnya belum terselesaikan, ditegaskannya akan dilaksanakan sesegera mungkin.

“Langsung konsolidasi untuk rapatkan barisan dalam memenangkan Pilgub Banten 2017,” kata Wakil Walikota Tangerang ini.

Sachrudin menegaskan, pada kepemimpinannya mendapatkan tugas yang cukup berat. Pada masa kepengurusannya dihadapkan dengan sejumlah agenda politik besar.

“Selain Pilgub Banten 2017, pada 2018 mendatangpun dihadapkan dengan Pilwalkot, lalu dengan 2019 ada Pilpres dan Pileg,” terang Sachrudin.

Dia berharap, kader partai berlambangkan pohon beringin ini tetap solid dalam menghadapi agenda yang cukup besar. Visi dan misinya dapat terlaksanakan keseluruhan sampai akhir periode kepemimpinannya.

“Rapatkan barisan paling utama, karena sejumlah agenda besar dihadapan kita sudah menunggu. Jadi harus tetap solid,” pungkasnya. (Yip) 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here