Home Berita Kehadiran Starlet Hotel di Serpong Tambah PAD Tangsel

Kehadiran Starlet Hotel di Serpong Tambah PAD Tangsel

0

Kota Tangerang Selatan (Tangsel) merupakan Kota bisnis dengan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang berasal dari sektor perdagangan barang dan jasa. Oleh sebab itu, berdirinya Starlet Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Serpong, diharapkan juga dapat meningkatkan jumlah PAD Kota Tangsel pada tahun 2017 mendatang. Hal ini dikemukakan Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany saat meresmikan Starlet Hotel Serpong, Senin (12/12). 

Menurutnya, dengan kehadiran Starlet Hotel Serpong diharapkan juga dapat memberikan multiplayer effect dalam sektor perdagangan barang dan jasa yang mencakup perhotelan, restoran dan lain sebagainya.

“Dengan bertambahnya hotel di Tangsel, secara otomatis PAD Kota Tangsel juga akan bertambah, selain itu lokasi Starlet Hotel juga menjadi pintu gerbang masuk Kota Tangsel dan kawasan Gading Serpong,” ujar Airin. 

Sementara, Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Enterprise International menjelaskan, Starlet Hotel Serpong adalah hotel ekonomis pertama di Indonesia yang menggunakan aplikasi mobile (Revolusi self-check-in dan terobosan teknologi tanpa kunci). Dengan motto “Affordable Comfort”. 

“Kami optimis bahwa kehadiran Starlet Hotel Serpong akan mampu bersaing dengan hotel-hotel sejenis dan bahkan menjadi salah satu favorit para traveler dan wisatawan muda, berperan dalam program Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dan menjadi bagian pengembangan ekonomi kreatif dan pariwisata yang mentargetkan 20 juta wisatawan mancanegara di 2019,” tambah Ervan.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land juga mengatakan Starlet Hotel Serpong adalah hotel ekonomis yang dibangun di atas lahan seluas 1,8 ha dengan 4 lantai dab didesain secara efisien dengan menggunakan aplikasi mobile, sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan tamu yang mengikuti perkembangan kemajuan teknologi masa kini.

“Dengan 109 kamar (twin deluxe, double deluxe, twin standard dan double standard) yang dilengkapi dengan koneksi internet super cepat, AC, LED TV dengan channel lokal dan internasional, amenities, handuk, shower, safe deposit box dan tempat tidur King Koil. Kami yakin kehadiran Starlet Hotel Serpong Tangerang ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat dan diminati terutama oleh kaum muda,” tuturnya. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here