Home / Berita / Living World Hadirkan Snowland Carnaval

Living World Hadirkan Snowland Carnaval

Living World di Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, kini hadirkan keceriaan Snowland Carnaval, Snowland Ground, dan Snowland Market.

Momen tersebut bertemakan Snowland Carnaval untuk memikat pengunjung pada akhir tahun. Snowland Carnaval merupakan sebuah ‘wahana’, karena tidak hanya bersifat sebagai prasarana bermain namun juga memberikan interaksi yang edukatif.

“Sesuai dengan nama Snowland Carnaval itu sendiri, wahana ini juga dipenuhi permainan karnaval yang menguji ketangkasan otak, kesabaran dan ketelitian seperti Fishing Game, Mini Bowling, Ring Toss, Fortune Wheel dan Mini Golf layaknya keseruan karnaval di negara lain. Setiap permainan memiliki hadiah yang dapat dibawa pulang. Kami menjamin pengunjung tidak akan pulang dengan tangan kosong karena banyak hadiah menarik yang menunggu dan mendapatkan pengalaman liburan yang berkesan, “ terang Feni, Public Relation Living World, Senin (12/12/2016).

Snow Playground dengan salju asli bersuhu 5 derajat adalah satu diantara dua wahana dimana anak-anak tidak hanya dapat membuat boneka salju, namun juga berkesempatan bermain mencari 50.000 koin cokelat yang dapat dibawa pulang dibawah tumpukan salju. Bagi pemain dewasa, tingkat kesulitan membuat boneka saljunya pun memiliki tantangan tersendiri.

“Snow Playground ini dengan salju asli yang bersuhu 5 derajat adalah salah satu wadah dimana anak-anak tidak hanya bisa membuat boneka salju, tapi juga berkesempatan bermain mencari 50.000 koin cokelat yang dapat dibawa pulang dibawah tumpukan salju. Bagi pemain dewasa, tingkat kesulitan membuat boneka saljunya pun memiliki tantangan tersendiri,” tambah Feni.

Snowland Carnaval Market juga menyediakan berbagai pilihan Snowland Merchandise, menyuguhkan food and beverage tematik Snowland Treats, dan area photo booth. Snowland Carnaval ini tidak hanya diperuntukan bagi anak-anak, pengunjung dewasa juga dapat merasakan sensasi bermain salju asli. Untuk melengkapi sensasi bermain salju asli, Real Snow Falling akan dihadirkan setiap harinya.

Dengan diadakannya program menarik ini, diharapkan pengunjung dapat menikmati liburan bersama kelurga di living world.

“Dengan adanya berbagai program menarik, diharapkan pengunjung dapat menikmati liburan bersama keluarga dan juga menikmati kunjungan di Living World yang saat ini telah hadir dengan konsep baru tentunya dengan pilihan tema yang makin beragam untuk para pengunjung setia kami,” tandasnya. (Arf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Baca Juga

May Day 2017, Buruh di Tangsel Gelar Pertandingan Futsal

Hari buruh nasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei mendatang akan di meriahkan dengan adanya ...

madr0s1d.com