Home Berita Pembobolan Kantor BPJS Tigaraksa Digagalkan Warga

Pembobolan Kantor BPJS Tigaraksa Digagalkan Warga

0

Aksi pembobolan yang terjadi di Kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (12/12/2016) malam dapat digagalkan oleh warga sekitar.

“Iya, memang ada niat dari orang jahat yang ingin membobol, tapi Alhamdulillah aksinya bisa digagalkan oleh warga,” terang  Dr. Lona, kepala BPJS Tigaraksa Kabupaten Tangerang, kepada tangerangonline.id, Selasa (13/12/2016).

Atas kejadian tersebut, dirinya mengungkapkan, ada sedikit kendala dalam pelayanan online tapi pihaknya tetap buka seperti biasa.

“Kami hanya sedikit terganggu dengan pelayanan online saja, dan kami memberlakukan pelayan ofline, karena ada beerapa kabel yang terputus atas kejadian tersebut,” ungkapnya.

Dirinya melanjutkan, walaupun sistem pelayanan online sempat terganggu, tapi bisa ditangani oleh pihaknya, alhamdulillah sampai pada pukul 14.00 WIB saja pihaknya mengalami gangguan pelayanan online.

“Kami tidak melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian, karena kami tidak kehilangan barang berharga maupun berkas-berkas yang tersimpan di kantor,” tutup Dr. Lona. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here