Home Berita Lezatnya Nasi Goreng Essential Ala Golden Tulip Hotel Tangerang

Lezatnya Nasi Goreng Essential Ala Golden Tulip Hotel Tangerang

0
SHARE

Nasi goreng merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang mudah ditemukan dimana saja. Walaupun terbilang mudah ditemukan, makanan ini bahkan menjadi menu favorit di berbagai hotel berbintang.

Dari cara pembuatan dan penyajiannya jelas berbeda dengan nasi goreng yang ada di penjual keliling atau kaki lima. Mulai dari bahan tambahan, cara memasak atau alat-alat memasaknya juga berbeda.

Nasi Goreng Essential misalnya, nasi goreng ini memiliki cita rasa yang lezat dan menggugah selera. Bagaimana tidak, selain didalamnya kaya akan rempah-rempah pilihan, juga disajikan dengan sate daging sapi lengkap dengan sambal bumbu kacang.

Tidak hanya itu, Nasi Goreng Essential ini juga dilengkapi, sepotong ayam goreng tanpa tulang, telur dadar,  udang goreng setengah matang dan tentunya dilengkapi dengan acar.

Begitu dihidangkan, aroma khasnya langsung menggugah selera. Tidak sabar rasanya ingin menyantap makanan ini tanpa tersisa.

Saat pertama kali mencicipi, rasa pedas dan manis yang bercampur dan juga seimbang menjadikan makanan ini lebih nikmat. Selain itu minyak yang digunakan terbilang lebih sedikit sehingga aman untuk kesehatan.

Tak hanya itu, adanya sate daging sapi yang sangat lembut dengan sambal bumbu kacang semakin menambah kelezatan makanan ini. Belum lagi ayam goreng tanpa tulang, juga udang gorengnya, hmmm. Dijamin bakal ketagihan.

“Nasi goreng Essential ini dibuat dengan bumbu pilihan makanya rasanya berbeda. Dan dijamin halal,” kata Chef Ahdiman kepada tangerangonline.id di Branche Restaurant, Bar & Lounge, Jalan Sudirman, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Menurut Ahdiman, selain bahan rempah pilihan, nasi goreng buatannya juga ditambahkan bumbu yang tidak biasa.

“Menu ini asli hasil racikan saya sendiri. Tetapi ada beberapa bumbu rahasia yang tidak bisa saya sebutkan,” imbuhnya.

Begitu juga dengan udang goreng setengah matang, Chef Ahdiman memiliki alasan mengapa tidak disajikan dalam keadaan matang.

“Udang ini memiliki kandungan gizi dan protein yang tinggi. Kami sengaja memasak dengan setengah matang agar kandungan gizi dan proteinnya tidak berkurang,” ujarnya.

Ingin mencicipi kelezatan nasi goreng essential ini?

Langsung saja ke Golden Tulip Essential Hotel di Jalan Jenderal Sudirman Kav.9 Cikokol, Kota Tangerang.

Untuk menikmati hidangan ini, anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, cukup dengan Rp. 75 ribu per porsi.

Resto ini buka dari pukul 05.30 WIB untuk breakfast sampai dengan pukul 22.00 WIB untuk dinner. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here