Home Agenda Unilever Peringati Hari Gigi Sedunia di SDN 03 Rawa Buntu Serpong

Unilever Peringati Hari Gigi Sedunia di SDN 03 Rawa Buntu Serpong

0

Perusahaan multinasional bergerak bidang perawatan dan kesehatan, PT Unilever Indonesia Tbk bersama Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) dan Pemerintah Kota Tangsel memperingati World Oral Health Day (WOHD) di SDN Rawa Buntu 03, Serpong, Tangerang Selatan, Senin (20/3/2017).

Even memperingati Hari Gigi Sedunia dengan tema ‘Live Mouth Smart’ bersama dengan produk Pepsodent ini untuk mengingatkan pentingnya melakukan pembiasaan Hidup Bersih Sehat dan menghindari berbagai faktor risiko dapat memicu permasalahan gigi dan mulut.

Drg. Ratu Mirah Afifah, GCClinDent. mdsc., Division Head For Health & Wellbing and Profesional Instution Unilever Faundation mengungkapkan, kondisi kesehatan dan prilaku masyarakat Indonesia turut mempengaruhi dalam menjaga kesehatan gigi, mulut dan gusi yang sehat.

“Sebagai salah satu mitra global resmi dari FDI Word Dental Federation di peringatan WODH 2017, Pepsodent secara konsisten menyebarkan kegiatan dalam memelihara dan merawat kesehatan gigi. Dalam upaya mencapai perubahan perilaku kesehatan yang lebih baik, pembiasan yang kami lakukan mengintegrasi pembiasaan Hidup Bersih dan Sehat melalui kegiatan menyenangkan termasuk memanfaatkan teknologi dalam prosoe edukasi,” ujarnya di acara yang dihadiri Artika Sari Devi, Brand Ambassador Pepsodent.

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, mengapresiasi terselenggaranya acara positif untuk mengajarkan kepada anak sejak usia dini tentang perlunya kesehatan gigi ini.

“Karena gigi dan mulut merupakan kesehatan dasar dan dengan adanya hal ini minimal mereka mengetahui sikat gigi minimal dua kali sehari dan saya berharap meningkatkan komitmen dan meningkatan derajat kesehatan di seluruh Indonesia, khususnya Tangsel,” tandasnya. (Arf)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here