Home Berita Sekarpura II Gelar Makan Bersama Pekerja Proyek Terminal 3 Bandara Soetta

Sekarpura II Gelar Makan Bersama Pekerja Proyek Terminal 3 Bandara Soetta

0

Dalam rangka memperingati Hari Buruh Sedunia atau lebih dikenal Mayday, Serikat Karyawan PT Angkasa Pura II (Sekarpura II) Bandara Soekarno -Hatta menggelar acara syukuran dan makan bersama dengan pekerja proyek Terminal 3, Senin(1/5).

Ketua DPC Sekarpura II Bandara Soetta, Ganeca Wisnu Anggoro menyatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan memperingati Mayday dan untuk membangun silaturahmi dan solidaritas antar sesama pekerja dilingkungan Bandara Soetta. Juga, sebagai bentuk rasa syukur atas beroperasinya Terminal 3 Intenasional yang bertepatan dengan Mayday.

“Beroperasinya Terminal 3 adalah buah karya dari seluruh elemen pekerja. Untuk itu kami merasa perlu memberikan apresiasi secara langsung kepada pekerja meski dalam bentuk yg sangat sederhana,” kata Ganeca, Senin (1/5/2017).

Kegiatan yang diselenggarakan di area proyek Terminal 3 ini diikuti sekitar 300 orang yang terdiri dari pengurus dan anggota Sekarpura II, karyawan PT AP II serta pekerja yg tergabung dalam KSO Kawahapejaya.

Suasana cair dan akrab terlihat sepajang acara, dimana para anggota Sekarpura II melebur bersama para pekerja proyek Terminal 3 dan saling berdialog satu sama lain bercerita mengenai dinamika kerja di Bandara.

Dalam kesempatan ini Ganeca juga berterima kasih kepada manajemen Angkasa Pura II yang telah mendukung penuh serta pihak manajemen KSO Kawahapejaya dan Kepolisian sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan lancar.

Kegiatan ini ditutup dengan doa bersama untuk kelancaran pengoperasian Terminal 3 Internasional Bandara Soetta. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here