Home Berita Dirgahayu ke-67 Satpol PP, Airin Tekankan Ketertiban dan Silaturahmi

Dirgahayu ke-67 Satpol PP, Airin Tekankan Ketertiban dan Silaturahmi

0

Memperingati Dirgahayu ke-67 Satuan Polisi Pramong Praja (Satpol PP), Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menegaskan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat menjelang Bulan Suci Ramadhan.

“Untuk menyambut bulan Ramadhan semoga ketertiban dan keamanan dapat terjaga, aman dan terkendali sehingga untuk yang melaksanakan ibadah puasa dapat berjalan dengan lancar,” katanya saat apel perayaan Dirgahayu ke-67 Satpol PP di lapangan Cilenggang, Serpong, Tangsel, Selasa (23/5/2017).

Airin juga mengatakan, dalam momen peringatan apel gabungan ini menjadi ajang silaturahmi antar masyarakat dan para aparatur sipil agar dapat bekerjasama dengan baik, dimana dalam momen hari ulang tahun Satpol PP ini mampu lebih bersinergis. 

“Adapun untuk hari ulang tahun Pol PP mereka mampu menjalankan fungsi penting dan menjalin hubungan dengan masyarakat dan mampu mengambil peran ketertiban serta mampu menjalankan peranan tugas yang lebih kompleks,” ujarnya. 

Sekedar diketahui apel yang dilakukan merupakan peringatan Dirgahayu ke-67 Satpol PP yang digelar bersama Satuan Perlindungan Masyarakat ke-55, memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H tahun 2017. (Arf) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here