Home Berita Gerai ke-9 Bursa Sajadah Aarti Jaya Resmi Buka di BSD Serpong

Gerai ke-9 Bursa Sajadah Aarti Jaya Resmi Buka di BSD Serpong

1

 

Gerai ke-9 Bursa Sajadah Aarti Jaya resmi hadir di Tangerang Selatan (Tangsel) tepatnya di Ruko Tol Boulevard Blok C 11-12, BSD, jalan Pelayangan, Serpong Tangsel. Gerai ini hadir atas keinginan dan dorongan pelanggan Bursa Sajadah yang ada di wilayah Tangerang.

“Alhamdulillah gerai ke-9 ini kita hadirkan di wilayah Tangsel karena banyaknya pelanggan yang ada di wilayah Tangerang mengeluh dengan jarak yang membentang,” ucap Syahir Karim Vasandani, Owner Bursa Sajadah Aarti Jaya, Kamis (1/6/2017).

Syahrir menambahkan, pihaknya mengambil produk dari dalam dan luar negeri untuk mempermudah jamaah haji dimana mereka tidak perlu untuk mengemas terlalu banyak mengemas bawaan dari tanah suci.

“Produksi kami dari luar dan dalam negeri, seperti makanan kami ambil dari luar namun untuk perlengkapan kami punya konveksi sendiri di Bandung,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Heera Syahir Karim Vasandani, CEO Bursa Sajadah Aarti Jaya mengatakan, hadirnya Bursa Sajadah Arrti Jaya di wilayah Tangerang membantu persiapan untuk para jamaah Haji yang akan berangkat atapun pulang dari haji maupun umroh dalam segi kebutuhan konsumen.

“Saya berharap dengan adanya gerai ke-9 ini mampu membantu para jamaah untuk membekali persiapan berangkat ataupun oleh-oleh yang akan dibawa pulang ke rumah,” ujarnya.

Menurutnya dengan diadakannya gerai ke-9 akan mampu meningkatkan daya saing ekonomi yang ada di Indonesia, sehingga dirinya berharap dengan adanya gerai ini jamaah haji akan mempermudah mendapatkan oleh-oleh karena tidak perlu membawa dari jauh.

“Seperti yang kita ketahui kalau kita membuka gerai lebih banyak tentunya akan lebih meningkatkan daya saing ekonomi, maka dari itu saya berharap dengan gerai Bursa Sajadah Aarti Jaya mampu meningkatkan ekonomi dan membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan haji umrah,” tukasnya. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here