Beranda Berita Sekolah Islam Identik Santuni 200 Yatim

Sekolah Islam Identik Santuni 200 Yatim

0

Tumbuhkan rasa kepedulian terhadap anak, Sekolah Islam Identik santuni sebanyak 200 anak yatim dan kaum dhuafa dalam acara buka bersama yang diadakan di halam sekolah Islam Identik, Jalan Masjid, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (1/6/2017).

“Kita membagikan 200 paket sembako dalam kegiatan santunan. Adapun untuk anak-anaknya kita ambil dari anak yatim dan kaum dhuafa di sekitar sekolah,”  ucap Nuki, Wakil Ketua Komite Sekolah Islam Identik kepada tangerangonline.id.

Menurut Nuki, kegiatan ini menjadi wadah edukasi bagi anak identik school dimana mereka melihat langsung kegiatan positif, dan diharapkan setiap siswa mampu menerapkan atau mencontoh hal positif sejak dini.

“Tujuan kegiatan ini memberi edukasi bagaimana berbagi, dan menghormati. Melalui kegiatan ini saya berhap semoga sering menjalani  kegiatan rutin ini, dan ini yang kedua kali setelah diadakan di bulan november lalu,” katanya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Indetik Iswahyudi mengatakan dalam acara yang diselenggarakan juga merupakan kegiatan ucapan terimakasih terhadap yang maha kuasa dalam membuktikan rasa syukur sebagai manusia.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan gerakan terimakasih Allah, dalam rangka ungkapan rasa syukur kita terhadap Allah dan sesama manusia,” ujarnya.

Yudi sapaan akrabnya mengatakan, kegiatan positif  lainnya yang diselenggarakan Tk Identik Islamic School berupa doa bersama, marawis/hadroh, santunan, dan mendongeng.

“Kegiatan yang diadakaan tak hanya melalui event atau kegiatan hari ini namun juga dialakukan dalam metode pengajaran,” ujarnya. (Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini