Home Berita JAS Airport Services Kucurkan Dana Pendidikan dan Santunan Yatim

JAS Airport Services Kucurkan Dana Pendidikan dan Santunan Yatim

0

PT Jasa Angkasa Semesta Tbk (JAS Airport Services) memberikan santunan kepada puluhan anak yatim, termasuk juga bantuan dana pendidikan kepada anak karyawan JAS dan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Lanud Halim.

Penyerahan santunan dan dana pendidikan tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-33 perusahaan ground handling swasta nasional tersebut yang jatuh pada hari ini, Kamis, 8 Juni 2017.

Perayaan HUT ini dilakukan di Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) berbarengan dengan acara buka puasa bersama dan dihadiri oleh karyawan, pelanggan maskapai, serta pemangku kepentingan lainnya.

“Di usia 33 ini, JAS telah melewati berbagai pengalaman yang menghantarkan Perseroan menjadi salah satu ground handler nasional bersertifikasi internasional ISAGO untuk mendukung pelayanan jasa kebandar udaraan di Indonesia,”kata , Presiden Direktur JAS Adji Gunawan dalam sambutannya, di Terminal 2D Bandara Soetta, Tangerang, Kamis (8/6/2017).

Untuk diketahui, ISAGO adalah program audit untuk perusahaan ground handling yang melayani maskapai di bandara. Audit ini memiliki standar yang relevan untuk seluruh perusahaan ground handling di dunia, sehingga memiliki kualitas internasional.

Adapun tunjuannya adalah untuk meningkatkan keselamatan operasional di sisi darat bandara dengan cara mengurangi jumlah kecelakaan dan kerusakan pada pesawat dan peralatan.

Pada kesempatan yang sama, JAS juga meluncurkan kampanye “Together in Unity” lewat atribut pin yang nantinya akan digunakan oleh lebih dari 3,000 karyawannya.

Maksud kampanye tersebut menurut Adji adalah untuk mempromosikan kebersamaan dan persatuan seluruh sektor, khususnya di dunia penerbangan.

“Bersama-sama kita memiliki tanggungjawab untuk memelihara hubungan baik berdasarkan kepentingan bersama dan rasa saling menghargai. Dan itulah salah satu komitmen dasar kami. Dan ini adalah sebuah komitmen yang kita semua dapat perbaharui lagi dalam bulan suci ini,” pungkasnya. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here