Home Berita Bazar Raya Tangsel Sukseskan Kampanye Anti Narkoba

Bazar Raya Tangsel Sukseskan Kampanye Anti Narkoba

0

Bazar Raya Tangsel yang digelar Tangsel Club (TC) di Kawasan Akademi Bambu Nusantara (ABN), Jl Insan Cendekia, Serpong, turut menyukseskan program kampanye anti narkoba.

Kampanye anti narkoba tersebut dikemas dengan tema ‘Berkah Cinta Tanpa Narkoba’ oleh para pendukung dan kerabat kerja Bazar Raya Tangsel sebagai bentuk komitmen semua pihak untuk memberantas Narkoba, khususnya di Kota Tangerang Selatan.

Ketua Gerakan Anti Narkotika DPC Tangsel (Geranat) Budi mengatakan, pihaknya mendukung kampanye anti narkoba itu dikarenakan sesuai misi organisasinya.

Disebutkan Budi, Granat akan mengantisipasi dengan semakin maraknya narkoba dari usia paling bawah sampai dengan tingkat dewasa karena hampir semua lapisan terkena dampak.

“Kami bersinergi dengan Zjawara Indonesia dan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan kami berharap bersinergi dengan BNN dan Zjawara Indonesia ini suatu hal yang positif sekali dimana kita bersama-sama memberantas norkoba, dan kami juga berharap kepada masyarakat untuk ikut berperan dalam pemberantasan norkoba,” beber Budi setelah mengisi acara Berkah Cinta Tanpa Narkoba.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangsel, AKBP Heri Istu, mengingatkan Narkoba adalah masalah besar dan pihaknya akan mencegah dengan cara membentuk komitmen diri sendiri hingga menindak tegas penyalahgunaan Narkoba.

“Kita memberitahukan kepada keluarga kita dan orang orang terdekat serta kita akan membentuk penggiat anti narkoba,” ungkapnya Heri Istu. (ban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here