Beranda Berita Angkut Penumpang di Bandara Soetta, Driver Uber Diamankan Petugas

Angkut Penumpang di Bandara Soetta, Driver Uber Diamankan Petugas

0

Coba mengangkut penumpang dari Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), seorang sopir angkutan berbasis online diamankan petugas.

Bahkan, penumpang yang sudah masuk ke dalam mobil tersebut diminta turun oleh petugas security. Tak hanya itu, bagasi yang sudah berada di dalam mobil pun kembali diturunkan.

Ayu (25), penumpang yang memesan angkutan berbasis online tersebut mengaku kaget dan malu.

“Ini saya pesan Uber, malah disuruh turun sama mereka (Security). I am very embarrassed (saya sangat malu),” kata wanita yang baru saja terbang dari Singapura ini kepada TangerangOnline.id di Terminal 2F, Bandara Soetta, Tangerang, Sabtu (5/8/2017).

Menurut Ayu, dirinya tidak menyangka akan diperlakukan seperti itu, diturunkan dari kendaraan angkutan berbasis online tersebut.

“Aneh ya di Indonesia, pantes aja kita gak maju-maju. Ini saya dan teman saya malah diarahkan naik rental car (mobil),” keluh Ayu.

Ketika ditanya mengapa memilih Uber sebagai sarana transportasi untuk bepergian dari Bandara, Ayu mengaku merasa nyaman dan aman.

“Karena aman, sebelum naik Uber juga nama drivernya kita sudah tahu dan tarifnya pun jelas,” ujar wanita berambut pirang ini.

Petugas security tampak mengarahkan Ayu beserta 3 rekannya yang merupakan WN Singapura untuk memesan mobil rental yang biasanya beroperasi di parkiran terminal 2F Bandara Soetta.

Sementara kendaraan dan supir Uber tersebut dibawa petugas ke kantor security.

“Itu drivernya ditahan selama 5 jam dari sekarang. Setelah itu, apabila tertangkap lagi maka dikenakan denda,” kata petugas yang enggan menyebutkan namanya. (Rmt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini