Home Berita Polisi Amankan Pria asal Serpong Utara Bawa Sabu

Polisi Amankan Pria asal Serpong Utara Bawa Sabu

0

Seorang pria berinisial RA (32), warga Kampung Buaran, Kecamatan Serpong Utara (Serut), Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diamankan Tim Resnarkoba Polres Tangsel lantaran kedapatan menyalagunakan norkoba jenis sabu.

Tersangka diamankan dipinggir jalan samping gedung Telkom BSD Lengkong Karya Serpong, Tangsel, Jumat (4/8/2017) lalu.

Humas Polres Tangsel, AKP Mulyawan menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat tim opsnal melakukan giat observasi di daerah BSD Kota Tangsel. Pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada peredaran narkoba di wilayah tersebut.

“Setelah mendapat laporan tersebut kemudian tim opsnal melaksanakan penyelidikan dan pemantauan didaerah tersebut dan petugas mendapatkan seseorang pria dengan ciri-ciri sama, selanjutnya atas kecurigaan tersebut dilakukan interograsi dan penggeledahan terhadap tersangka dan tersangka didapati memiliki narkoba jenis sabu sabu disaku celana sebelah kanannya yang disimpan didalam bungkus rokok dan rencananya akan dijual dengan harga Rp 400 ribu,” jelas AKP Mulyawan.

Dirinya menambahkan, tersangka (RA) menerima barang tersebut dari (A) kemudian pihaknya melakukan pengembangan dan tersangka (A) berhasil diamankan dihari yang sama Jumat (4/8/ 2017) Pukul 22.00 WIB di Jalan Bhayangkara, Serpong, Tangsel yang kedapatan memiliki, menyimpan dan menguasai sabu seberat 0,28 gram.

“Dari pengakuan tersangka (RA) ternyata dirinya mendapat sabu tersebut dari tersangka (A) setelah itu tim kita melakukan pengembangan dan berhasil menangkap tersangka (A),” ujar AKP Mulyadi, Senin (8/8/2017).

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Tangsel guna pengembangan dan penyidikan lebih lanjut.(Ban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here