Home Berita Jemaah Haji Pingsan Usai Tiba di Kemenag Kabupaten Tangerang

Jemaah Haji Pingsan Usai Tiba di Kemenag Kabupaten Tangerang

0

Seorang jemaah haji bernama Rusmani yang sudah lanjut usia tak sadarkan diri (pingsan) saat kedatangan dirinya di Kementrian Agama Kabupaten Tangerang, Minggu (10/9). Dirinya tak sadarkan diri akibat desakan ratusan para pejemput jemaah haji.

Ratusan pejemput jemaah haji yang berdesakan menyambut kedatangan keluarganya tersebut pun sampai ada yang memanjat pagar Kemenag Kabupaten Tangerang agar dapat bertemu dengan keluarganya.

Hasan, suami dari Rusmani mengatakan, mungkin istrinya mengalami kelelahan dalam menunaikan ibadah haji dan pada saat perjalanan pulang.

“Perjalanan ibadah haji yang cukup jauh dan melelahkan membuat istri saya sering drop, beruntung saya dan istri masih bisa kembali ke tanah air untuk bertemu kembali dengan keluarga, walau istri saya sempat pingsan tadi,” terangnya kepada awak media di lokasi.

Sementara itu, Kepala Seksi Haji Kemenag Kabupaten Tangerang, Muhammad Iqro menambahkan, sebanyak 391 jemaah Kabupaten Tangerang yang pulang pada malam tadi.

“Total yang pulang hari ini dengan 4 bis ialah 391 jemaah haji,” ujarnya.

Sebelum diperbolehkan pulang ke rumahnya masing-masing, 391 jemaah haji didata terlebih dahulu oleh pihaknya.

“Setelah 391 jemaah haji tiba, kami data terlebih dahulu baru kami perbolehkan pulang ke rumah masing-masing,” tutupnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here