Home Berita Viral Video Pemuda Adu Jotos dengan Perwira TNI AL, Kini Telah Berdamai

Viral Video Pemuda Adu Jotos dengan Perwira TNI AL, Kini Telah Berdamai

0

Sebuah video berdurasi 1 menit 04 detik viral di media sosial. Seorang pemuda terlibat adu jotos dengan perwira TNI AL. Peristiwa itu terjadi pada Jumat, (13/10/2017 ) sekitar pukul 12.00 WIB, dimana telah terjadi perkelahian seorang anggota TNI AL yg bernama Lettu Satrio dengan pengendara mobil Mazda berwarna merah di Jalan Pemuda Rawamangan, Jakarta Timur.

Pengendara mobil tersebut, dikabarkan membuang sampah sembarangan melalui jendela dan sampah mengenai istri korban, dan istri korban menyuruh berhenti dan pelaku tidak terima, maka terjadilah perkelahian yang ditonton masyarakat sekitar dan pengendara motor. Seorang petugas keamanan mencoba melerai perkelahian tersebut.

Usai percekcokan, kedua belah pihak dipertemukan oleh pihak Mapolsek Pulogadung dan POM TNI AL untuk dimediasi. Setelah melalui sejumlah upaya perdamaian, keduanya sepakat untuk saling meminta maaf.

Kini, kasus adu jotos yang terjadi antara seorang pemuda tersebut telah berakhir dengan damai. Kasus tersebut diselesaikan secara kekeluargaan, karena si pemuda juga merupakan anggota keluarga seorang perwira tinggi TNI AL.

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut ( Kadispenal), Laksamana Pertama Gig Sipasulta, dalam keterangannya, kepada tangerangonline.id, Jumat malam (13/10/2017), mengatakan, bahwa benar telah terjadi perselisihan antara anggota TNI AL bernama Lettu Laut Satrio Fitriandi dengan pengendara mobil Mazda bernopol B 1599 PVH, di Jl. Pemuda Rawamangun Jakarta Timur.

“Keduanya keluarga besar TNI AL. Saat ini kasus tersebut telah diselesaikan secara baik-baik dan kekeluargaan mengingat kedua belah pihak adalah keluarga besar TNI. Kasus tersebut sudah ditangani Polsek Pulogadung dan POM TNI AL,” ujar Kadispenal Laksma TNI Gig Sipasulta.

Kadispenal tidak memberikan informasi soal siapa nama dari anak perwira tinggi TNI AL tersebut.

“Informasi berikutnya akan disampaikan lebih lanjut, karena kasus tersebut sudah ditangani Polsek Pulogadung dan POM TNI AL,” kata Kadispenal. (Mrz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here