Home Berita 14 Pasangan Remaja Terciduk Satpol PP di Apartemen Ciputat

14 Pasangan Remaja Terciduk Satpol PP di Apartemen Ciputat

0

Sebanyak empat belas pasangan remaja terciduk Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) saat menggelar operasi gabungan di Apartement Green Like View, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (13/10/2017) malam.

“Di tempat ini kita menemukan 14 pasangan bukan suami istri, dan disinyalir juga ada praktek prostitusi. Kemudian ada 2 orang positif menggunakan narkoba, semua kita amankan dan dibawa ke kantor untuk kita data, giat ini melibatkan dari Satpol PP, Polres Tangsel, BNN (Badan Narkooka Nasional), Disdukcapil (Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil) dan Dinas sosial,” ujar Kabid Penegakan Perundang-undangan Satpol PP Kota Tangsel, Oki Rudianto.

Okimenambahkan bahwa operasi yang lakukan sehubungan juga dengan adanya aduan dari masyarakat maupun dari anggota DPRD yang meminta untuk mengecek tempat tersebut, dengan dugaan sementara tentang pelanggaran alih fungsi dari hunian menjadi hotel dengan sistem sewa harian.

“Kita juga akan panggil para agen untuk dimintai keterangan. Kalau ada keterlibatan pengelola apartemen akan kita panggil juga, karena ini adalah pelanggaran alih fungsi. Sementara ini, nanti akan ada sanksi administrasi dan pidana,” ujarnya. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here