Home Berita Ayah yang Bunuh Sekeluarga di Panongan Menjabat Bendahara RT

Ayah yang Bunuh Sekeluarga di Panongan Menjabat Bendahara RT

0

Pelaku pembunahan sekeluarganya di Perum Graha Sienna 1 Blok M No. 10/21 RT 002/006, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, merupakan Bendahara Rt setempat. LNH (36) membunuh istri dan dua anak kandungnya sendiri pada Jumat (13/10) sekitar pukul 18.10 WIB.

Sumarwati (47) Ketua RT 002, Perum Graha Sienna 1 Blok M menerangkan, bahwa LNH beserta ketiga korban dikenal keluarga yang baik di lingkungan masyarakat.

“Keluarga ini merupakan keluarga yang baik, karena pelaku adalah Bendahara saya dan An (37) istrinya  merupakan Kader posyandu di wilayah kami,” terangnya kepada awak media di tempat kejadian perkara (TKP).

Lanjut Bu RT yang kesehariaanya Ibu rumah tangga ini, sebelum kejadian tepatnya pada pukul 17.35 WIB dirinya masih sempat ngobrol dengan istri pelaku, membahas arisan yang diadakan di lingkungan sekitar.

“Saya tadi (kemarin sebelum kejadian) masih ngobrol dengan istri pelaku, obrolan kami pun hanya membahas arisan di lingkungan kami,” katanya dengan muka syok.

Namun setelah magrib, ia menjelaskan, anak korban langsung buru-buru ingin pulang ke rumah, dikarenakan ada percekcokan antara ayah dan ibunya di rumah.

“Setelah shalat magrib biasanya anaknya mengaji, namun dia buru-buru pulang dan berkata kepada temannya kalau ayah dan ibunya sedang cekcok,” jelasnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here