Home Berita Dindikbud Berang 14 Pasangan Remaja Terciduk Satpol PP di Apartemen Ciputat

Dindikbud Berang 14 Pasangan Remaja Terciduk Satpol PP di Apartemen Ciputat

0

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berang terciduknya empat belas remaja oleh petugas operasi gabungan pada Jumat (13/10/2017) malam di sebuah apartemen Ciputat.

“Astaghfirullah, Kami menyesalkan kejadian ini, lantaran remaja yang mestinya sibuk belajar dan menggali potensi diri untuk masa depannya,” ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Taryono kepada tangerangonline.id, Sabtu (14/10/2017).

Taryono menyatakan, keberadaan belasan remaja di apartemen tersebut tidak wajar lantaran usianya pelajar dan belum menikah. Seharusnya berusaha menjadi lebih baik, malah menyiakan waktu untuk hal demikian.

“Kita juga prihatin yang dalam, dan secepatnya kita harus berbuat, lakukan pencegahan sejak dini,” tuturnya.

Kepala Bidang Penegakan Perundang-undangan Satpol PP Kota Tangsel, Oki Rudianto mengatakan, empat belas remaja yang terjaring telah dilakukan pendataan dan dilakukan pembinaan dengan berkoordinasi dengan pihak terkait.

“Mereka dikabarkan bukan pelajar Tangsel, melainkan remaja yang mencoba mencari sensasi dan telah dilakukan pembinaan oleh Dinas Sosial Tangsel,” tandasnya. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here