Home Berita Tangerang Fight Night Series 2 di Teraskota Sukses Digelar

Tangerang Fight Night Series 2 di Teraskota Sukses Digelar

0
SHARE

Kejaksaan Tinggi Negeri Kabupaten Tangerang bersama Komunitas Petarung Silat Tradisi menggelar perlombaan Tangerang Fight Night Series 2  piala Kajari Cup.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Mall Teras Kota di Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (28/10/2017).

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Sumpa Pemuda dengan tujuan untuk merangkul seluruh anak muda Indonesia yang hobi olaraga beladiri dan mencari bibit atlet pertarungan dalam kejuaraan nasional hingga internasional.

“Kegiatan ini selain mencari bibit bibit juga untuk merangkul anak anak muda dan membawa arah yang positif, sehingga tidak terjerumus kerana negatif seperti penyalagunaan narkoba, sek bebas, tawuran dan lain sebagainya, sehingga terbentuknya generasi muda yang bisa membangun bangsa,” kata Ketua Pelaksana, Irwan Wiranto kepada Tangerangonline.id.

Perlobaan tersebut dibuka untuk umum dan diikuti sebanyak 60 peserta yang terdiri dari club persilatan dari Bali, Solo, Sumatera, Jakarta dan Banten. Sedangkan uang pendaftarannya 150 ribu perorang dan dalam ajang ini terdapat 5 kategori yaitu juara umum kategori silat modern, juara umum MMA Rookie Eagle Eyes, atlet terbaik silat modern, perform terbaik Padjajaran Ponpes dan kategori seni gerak srikandi.

“Kami juga menyiapkan Tim Medis serta sudah bekerja sama dengan pihak BPJS Kabupaten Tangerang,” jelasnya.

Kepala Kejari Kabupaten Tangerang, H. Ferdaus SH menyatakan terima kasihnya kepada semua pihak dikarenakan perlombaan tersebut berjalan dengan lancar.

Ia mengatakan kegiatan sengaja digelar untuk mengajak anak muda lebih positif dan memperingati hari Sumpa Pemuda.

“Kita mengadakan ini untuk membawa mereka ke hal positif dan meningkatkan ke sportifitasan dan kami juga mencari bibit bibit pemuda yang berpotensi,” tuturnya.

Hadiah yang akan diberikan pemenang yaitu berupa tropi, uang tunai, medali dan sertifikat dari Kejari. Diketahui juri yang menilai perlombaan tersebut merupakan sebagian besar dari petarung MMA nasional. (Ban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here