Home Berita Komunitas Peduli Bangsaku Buka Lapak Buku di Pamulang

Komunitas Peduli Bangsaku Buka Lapak Buku di Pamulang

2
SHARE

Komunitas Peduli Bangsaku mengadakan kegiatan Buka Lapak Buku di Lapangan Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (9/11/2017).

Dalam kegiatan tersebut dihamparkan beragam jenis dan judul buku untuk dipilih para pengunjung.  “Kegiatan kita Buka Lapak Buku, mengajak orang untuk membaca dan berdiskusi  serta memberikan pengajaran agama,” kata Wan, salah satu anggota komunitas.

Ia mengatakan tujuan utamanya adalah menumbuhkan minat baca masyarakat, khususnya kalang  pelajar dan mahasiswa. Dengan meningkatnya minat baca, maka lebih cerdas dan lebih peka terhadap keadaan lingkungan  serta membekali masyarakat dengan ilmu agama agar menjadi manusia berkarakter dan berahlak mulia.

“Kita dari Komunitas peduli Bangsaku,  komunitas yang berawal dari mahasiswa UNPAM yang sadar akan pentingnya persatuan dan kesatuan dalam bingkai kebinekaan diatas keberagaman,” ujarnya.

Kegiatan ini berlangsung 4 hari dalam seminggu yaitu dari Senin sampai Kamis dibuka dari Pukul 7.30 WIB-11.30 WIB.

“Kita juga lagi nyiapin taman baca dan pusat kajian di Benda Baru, Pamulang, semoga saja bisa terwujud,” jelas Wan.

Ia berharap komunitas tersebut semakin banyak anggotanya dan Buka Lapak Buku ini semakin ramai dikunjungi para pembaca. (Ban)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here