Home Berita PPP Rekomendasikan Arief Maju Pilkada 2018

PPP Rekomendasikan Arief Maju Pilkada 2018

0
SHARE

DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan surat tugas kepada Arief Wismansyah sebagai calon Walikota Tangerang pada Pemilukada 2018 mendatang.

Ketua umum DPP PPP Romahurmuziy Senin (13/11/2017) di Tangerang mengatakan, pihaknya telah memberikan surat tugas kepada Arief Wismansyah untuk calon Walikota Tangerang periode 2018-2023.

Pemberian tersebut disertai dengan harapan visi dan misi PPP yang telah didengarkan bersama dapat dijalankan selama sisa Pemerintahan kedepan, dan kami harapkan mendapatkan kemenangan.

“Dalam hitungan PPP kemenangan Arief Wismansyah diprediksi mencapai 65 persen,” ujar Romahurmuziy.

Dikatakan pria yang akrab disapa Romi ini, pihaknya juga menitipkan kepada Arief Wismansyah untuk mempertimbangkan secara seksama kader PPP, yakni Iskandar sebagai calon Wakil Walikota Tangerang kedepan

“Untuk memastikan sinergi yang selama ini terjalin baik antara Pak Arief dan PPP, untuk itu kami juga memberikan surat tugas untuk pak Iskandar agar membangun komunikasi kepada parpol yang akan kemudian mengusung pak Arief untuk menjadi pasangan yang akan diusung,” paparnya.

Diungkapkan pihaknya memiliki harapan besar agar Iskandar dapat disandingkan sebagai calon Wakil Walikota Tangerang.

“Sebagai Parpol yang mengusung Arief dengan jumlah kursi yang lumayan cukup signifikan harapan kami ada, karena pak Arief sudah mendapatkan kursi dari Demokrat maka akan pas didampingi oleh PPP yang memiliki lima kursi,” tegasnya.

Sementara Arief R. Wismansyah mengucapkan terima kasih atas pemberian surat tugas yang diberikan oleh DPP PPP dalam rangka membangun koalisi kemenangan Pemilukada 2018.

Mudah-mudahan ini menjadi langkah konkret bersama dalam persiapan menjelang Pemilukada 2018,” ungkapnya.

Disinggung terkait harapan PPP agar memilih kadernya menjadi pendamping di Pemilukada 2018, Arief menyatakan akan ada pembicaraan antara tim pemenangannya dengan PPP.

“Insya Allah PPP akan komitmen dalam rangka membangun kemenangan Pemilukada,” ucapnya.

Sementara Iskandar Zulkarnain sebagai kader partai, menyatakan siap menjalankan surat tugas yang diberikan DPP PPP. Pihaknya pun akan menerima apapun keputusan yang diambil oleh Arief Wismansyah dalam menentukan Wakil Walikota Tangerang.

“Beliau mau menerima saya sebagai Wakil ya Alhamdulilah, tidak menerima pun tidak jadi masalah, itu kan hak politik beliau, namanya juga politik, walaupun tadi ada saran dari ketum kepada pak Arief agar sebaiknya memprioritaskan wakil dari kader internal PPP,” tukasnya. (Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here