Home Berita Pemeran Si Doel The Movie 2 Bukber Puasa di Masjid Al Adzom

Pemeran Si Doel The Movie 2 Bukber Puasa di Masjid Al Adzom

0

Para pemeran film Si Doel The Movie 2 gelar Buka Bersama (Bukber) Raya puasa bersama masyarakat Kota Tangerang di masjid Raya Al Adzom, Jalan Satria Sudirman, Sukaasih, Kota Tangerang, Selasa (21/05/2019).

Bukber puasa yang dihadiri oleh ratusan masyarakat itu sekaligus mempromosikan perdana tayang film si doel the movie 2 di bioskop yang akan tayang pada tanggal 25 mei 2019.

“Untuk penonton saya yakin lebih, karena sekarang anak milenial tau dari medsos dan bisa menjadi ramai penikmat film si doel the movie ke dua. meskipun sebelumnya ini film kebanyakan dinikmati oleh keluarga,” kata Rano Karno, pemeran utama si doel kepada awak media.

Rano mengatakan, si doel the movie 2 mempunyai trend terbaru yang mana film ini bisa menarik para penonton bukan yang umur 40 hingga 60 saja, karena para milenial umur 20 tahun sudah banyak yang mencari dan ingin menonton.

“Yah intinya mudah – mudahan rejeki si doel ada di bulan Ramadhan 1440 H ini, dan ini promosi bukan yang pertama kalinya. Karena dari awal bulan puasa udah peromosi kita, cuman untuk buka bersama sekaligus peromo ini baru yang kedua kali,” terangnya.

Rano menjelaskan, bagi para penonton baru yang belum menyaksikan si doel the movie pertama tidak perlu repot repot untuk menonton, dikarnakan film si doel the movie kedua ini di dalamnya terdapat rewind (mundur) film sebelumnya.

“Jadi para penonton baru akan mengerti, karena ada rewind film sebelumnya. Jadi mereka yang belum menonton sudah paham alurnya saat nonton yang kedua ini,” tukasnya.

Sementara Mandra, salah satu aktor yang melekat akan akting tingkah konyolnya menambahkan, dirinya secara pribadi juga yakin film si deol the movie 2 akan laris dan ramai penonton.

“Yah insyaallah sesuai harapan yang mana sebelumnya 3000 ribu penonton akan melebihi dari itu,” ujarnya.

Mandra menjelaskan, ada yang spesial dari film si doel seson ke dua ini, dikarnakan Mandra balik lagi bawa oplet yang sama pada film yang tayang di stasiun televisi.

“Seneng rasanya karena banyak kesan, terutama kesannya itu pernah jadi kenek si doel ama alm bang benyamin sueb. Dan itu kesan yang bikin ga bisa lupa,” imbuhnya. (Amd)